Sukses

Relationship

9 Tanda Jelas yang Menandakan Adanya Orang Ketiga dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Tanda-tanda kehadiran orang ketiga dalam hubungan antara pasangan dapat termasuk perubahan tiba-tiba dalam perilaku pasangan, seperti menjadi lebih tertutup atau menjaga jarak emosional. Selain itu, pasangan juga mungkin sering menyembunyikan atau menutupi hal-hal sepele, seperti pesan teks atau panggilan telepon.

Tanda lain yang harus diwaspadai adalah ketidaksinkronan antara kata-kata dan tindakan pasangan, serta bertambahnya ketegangan atau pertengkaran yang tidak masuk akal dalam hubungan. Untuk mengenali tanda-tanda ini, penting bagi kamu untuk mengamati perubahan-perubahan halus dalam perilaku atau interaksi pasangan.

Selain itu, mengandalkan insting juga penting, karena orang ketiga dalam hubungan dapat menghancurkan kepercayaan dan kenyamanan. Jika tanda-tanda kehadiran orang ketiga semakin nyata, pertimbangkan untuk meminta bantuan dari profesional, ini dia beberapa tanda adanya hubungan orang ketiga dalam hubungan:

1. Tidak Ingin Berbagi Informasi yang Dilakukan

Ini dapat menunjukkan bahwa pasanganmu tidak ingin orang lain tahu tentang aktivitasnya, mungkin karena ada sesuatu yang disembunyikan atau tidak ingin dibicarakan.

2. Kurang Memberikan Perhatian

Tak hanya itu terkadang yang menjadi salah satu tandanya ada orang ketiga dalam hubungan pasangan yang mulai kehilangan minat atau rasa sayang terhadap pasangannya, mungkin karena ada orang lain yang lebih menarik atau tidak puas dengan hubungan.

3. Mudah Tersinggung Tanpa Adanya Alasan yang Jelas

Ini juga dapat menunjukkan bahwa pasanganmu merasa bersalah atau tidak nyaman dengan dirinya sendiri, mungkin karena ada sesuatu yang dilakukan yang salah atau tidak sesuai dengan nilai-nilai.

4. Merasa Kurang Percaya dengan Pasangan

pernah merasa kurang percaya dengan pasangan? Ini dapat menjadi salah satu adanya orang ketiga dalam hubungan. Merasa tidak pantas atau tidak layak mendapatkan cinta pasangannya, mungkin karena ada sesuatu yang dilakukan yang merusak kepercayaan atau tidak setia.

5. Sering Meragukan Pasangan

Mungkin saja kamu sering meragukan atau mulai tidak mempercayai pasangan, merasa tidak aman atau khawatir dengan hubungan, mungkin karena ada orang lain yang mengancam atau tidak yakin dengan komitmen pasangan.

6. Kurang Tertarik Melakukan Aktivitas dengan Pasangan

Terkadang pasanganmu bisa saja merasa bosan atau tidak senang dengan hubungan, mungkin karena ada hal lain yang lebih menyenangkan atau tidak cocok dengan pasangan.

7. Menggunakan Gadget yang Berlebihan

Jika pasanganmu memiliki sesuatu yang disembunyikan atau tidak ingin diketahui oleh pasangan, mungkin karena ada pesan atau kontak yang tidak pantas atau tidak setuju dengan pasangan.

8. Kurang Berkomunikasi atau Berbagi Perasaan

Jika kamu menyadari bahwa pasanganmu tidak ingin terlibat atau terhubung dengan pasangan, mungkin karena ada masalah yang tidak ingin dibicarakan atau tidak merasa dipahami oleh pasangan.

9. Menunjukkan Perubahan Sikap yang Mencurigakan di Sosial Media

Terkahir, pasanhanmu mungkin memiliki sesuatu yang ingin ditunjukkan atau disembunyikan di sosial media, mungkin karena ada orang lain yang diikuti atau tidak ingin diketahui oleh pasangan.

Jika sikap dan perilaku seseorang berubah seperti yang disebutkan di atas, mungkin saja ia sedang berselingkuh atau punya hubungan rahasia dengan orang lain. Untuk mengatasi masalah ini, kita harus berbicara dengan pasangan kita secara jujur dan terbuka agar bisa menyelesaikan konflik dan memperbaiki hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading