Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Selingkuh yang Bikin Khawatir, Ternyata Begini Tafsirannya

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah hal yang paling dihindari dan ditakutkan dalam menjalani hubungan. Tidak ada satu pun perempuan maupun pria dalam hubungannya yang ingin diselingkuhi. 

Tidak heran jika masalah perselingkuhan menjadi hal yang sensitif. Lalu, bagaimana jika perselingkuhan ini kamu alami lewat mimpi? 

Meskipun tidak terjadi di kehidupan nyata, mimpi selingkuh tetap saja akan membuatmu kepikiran. Kabarnya, mimpi selingkuh juga membawa pertanda yang kurang baik bagi si pemimpi. Benarkah begitu? 

Untuk mengetahuinya, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 10 arti mimpi selingkuh yang bikin khawatir. Dilansir dari Bola.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Orang yang Kita Kenal

1. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Sahabat

Banyak sekali orang yang tidak percaya dengan istilah “cowok tidak bisa berteman dengan cewek tanpa perasaan” begitupun sebaliknya. Ternyata mimpi ini mengisyaratkan bahwa hubungan kamu dengan sahabat sudah mulai renggang, ada baiknya jika kalin saling menanyakan kabar satu sama lain agar tidak putus komunikasi diantara kalian.

2. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Adik

Mengetahui kenyataan pacar selingkuh dengan adik juga akan sangat menyakitkan. Mimpi ini ternyata menandakan, bahwa kamu tengah mengalami kecemburuan yang berlebihan dan membuat kalian merasa tidak nyaman.

3. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Rekan Kerja

Kita tidak akan pernah tahu apa yang dilakukan oleh pasangan kita saat bekerja, bisa jadi ia diam-diam menyimpan perasaan dengan orang satu kantornya. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik dalam urusan karier kamu, ada baiknya kamu untuk berwaspada.

4. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman

Mimpi pacar selingkuh dengan teman memiliki arti kalau kamu sedang berada dalam kondisi kurang percaya diri atau inscure. Kamu merasa sedang kalah dalam berbagai aspek dari temanmu.

Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Orang yang Kita Kenal

5. Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantan Pacarnya

Melihat suami berselingkuh dengan mantan pacarnya akan menjadi suatu hal yang amat menyakitkan bagi hati seorang istri. Lalu, bagaimana jika kamu kamu bermimpi demikian?

Menariknya, mimpi yang satu ini justru membawa kabar baik untuk pemimpi di masa depan. Karena pemimpi akan mendapatkan kesehatan dan umur yang panjang. Jika saat ini kamu sedang sakit, maka sebentar lagi akan diberikan kesembuhan dan tidak sakit lagi.

6. Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman

Seringkali datangnya orang ketiga karena berteman dengan lawan jenis. Namun mimpi suami selingkuh dengan teman dapat membawa kabar baik untuk hubunganmu. Karena hubungan suami istri akan semakin harmonis dan penuh kebahagiaan. Untuk itu, tak perlu khawatir dengan mimpi yang dialami.

7. Mimpi Suami Selingkuh dengan Atasan

Seharusnya hubungan antara suami dengan atasan berjalan secara profesional. Namun, dalam ekadaan tertentu, perlingkuhan bisa saja terjadi di dalamnya. Lalu, bagaimana jika hal ini terjadi dalam mimpi? 

Mimpi suami selingkuh dengan atasan menandakan bahwa pemimpi sedang melakukan pekerjaan yang baik saat ini. Dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan jabatan yang diinginkan dan disegani oleh orang lain.

Hal ini disebabkan karena atasan sangat senang dengan kinerjamu selama ini. Tak hanya kenaikan jabatan, hubungan suami istri akan diberikan kelancaran rezeki karena mendapat kenaikan gaji.

8. Mimpi Suami Selingkuh dengan Asisten Rumah Tangga

Jika tidak dengan teman dan atasan, bagaimana jika suami berselingkuh dengan asisten rumah tangga di dalam mimpi? Pastinya melihat suami selingkuh dengan asisten rumah tangga akan membuatmu jengkel dan emosi.

Tanpa berpikir panjang, asisten rumah tangga akan dipecat dari pekerjaan olehmu. Namun jika suami selingkuh dengan asisten rumah tangga terjadi di dalam mimpimu, hal ini bisa dijadikan sebagai peringatan, agar melakukan komunikasi yang baik dengan pasanganmu. Sebaiknya luangkan waktu untuk menikmati kebersamaan dengan pasangan, agar hubungan menjadi semakin romantis.

 

Arti Mimpi Kamu Selingkuh dari Pasangan

9. Tidak Selalu Bermakna Ingin Selingkuh

Bagaimana jika di dalam mimpi, kamu adalah pelaku yang melakukan perselingkuhan atau berselingkuh dari pasangan? Tentu saja hal ini juga tetap akan bikin kepikiran, apalagi jika kamu adalah tipe atau sosok yang setia. 

Tenang, mimpi menjadi pelaku perselingkuhan tidak selalu bermakna bahwa kamu ingin melakukan perselingkuhan. Tidak perlu merasa bersalah karena sudah bermimpi kamu selingkuh.

Perlu diingat bahwa mimpi penuh dengan simbol dan tidak dapat diartikan dalam satu makna saja. Jadi, ini tidak selalu terkait dengan perasaan selingkuh atau tentang hubungan. Namun tetap dapat menjadi indikator tentang apa yang mungkin terjadi dalam hidupmu.

10. Menggambarkan Perasaan Bersalah

Kamu bermimpi selingkuh bisa jadi karena memiliki rasa bersalah akan sesuatu di kehidupan nyata. Bisa jadi sesuatu yang salah yang pernah kamu lakukan. Atau bisa jadi ada situasi di mana kamu merasa tidak memberikan segalanya.

Setelah bangun dari mimpimu, perhatikan bagaimana perasaanmu. Bisa jadi, kamu yang berselingkuh di dalam mimpi menginginkan adanya kebebasan di kehidupan nyata. Di mana kamu sendiri saat ini tidak menjalani kehidupan yang bebas dan menyenangkan. Sehingga ada harapan untuk keluar dari hubungan tersebut dengan selingkuh.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading