Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kehilangan Tas yang Bikin Penasaran, Begini Tafsirannya

Fimela.com, Jakarta Tas adalah salah satu barang yang kita gunakan sehari-hari. Fungsinya sebagai tempat menyimpan barang saat kita pergi membuat tas jadi barang yang penting dan perlu dijaga. 

Namun, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi kehilangan tas? Tentu saja kamu akan langsung merasa bingung sembari menerka-nerka arti dari mimpinya. 

Kabarnya, mimpi kehilangan tas bukanlah mimpi dengan makna yang baik. Mimpi yang satu ini dipercaya menyimpan pertanda buruk bagi si pemimpinya. Apa saja pertanda buruk tersebut? Kamu penasaran?

Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi kehilangan tas yang bikin penasaran. Dilansir dari Bola.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kehilangan Tas secara Umum

1. Mimpi Kehilangan Tas

Pernahkah kamu bermimpi kehilangan tas? Jika pernah, pengalaman tidur ini melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan konflik dengan pasangan dan pertengkaran tersebut dapat merusak hubunganmu dengan sang pujaan hati.

Jika tidak ingin hal ini terjadi, ada baiknya kamu mulai memperbaiki komunikasi dengan pasanganmu. Hal ini karena masalah kecil yang ditangani dengan komunikasi yang buruk berpotensi menghancurkan hubungan. 

2. Mimpi Kehilangan Tas Akibat Terjatuh

Bagaimana jika kamu kehilangan tas karena terjatuh di dalam mimpi? Menurut tafsirannya, mimpi ini menandakan sang pemimpi memiliki tingkat emosional yang tidak stabil. Hal ini dikarenakan banyaknya konflik yang dialami sang pemimpi di kehidupan nyata.

3. Mimpi Kehilangan Tas Akibat Dicuri

Jika bukan terjatuh, maka tas juga bisa hilang akrena dicuri oleh seseorang, lalu bagaimana jika hal ini terjadi dalam mimpi? Pengalaman tidur ini mempunyai pertanda sang pemimpi akan mengalami banyak penderitaan di kehidupan nyata dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Tas Lainnya Berdasarkan Jenisnya

4. Mimpi Mendapatkan Tas Kulit

Apabila kamu mendapati mimpi tentang tas kulit, pengalaman tidur ini menandakan bahwa kamu akan memperoleh nasib baik. Impian serta cita-cita yang kamu rencanakan akan tercapai dalam waktu dekat. Jika hal ini benar terjadi, tentu saja kamu patut bersyukur. 

5. Mimpi Mengenai Tas Ransel

Kabarnya tas ransel melambangkan kerja keras dan perjuangan. Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi mengenai tas ransel? 

Mimpi ini menandakan bahwa kamu adalah sosok pekerja keras dalam meraih impian. Anda juga berhasil dalam memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

Arti Mimpi Tas Lainnya

6. Mimpi Membawa Tas

Jikakamu bermimpi membawa tas, menandakan kamu harus berhati-hati. Mimpi ini memiliki pertanda buruk, yakni kamu akan mengalami kesusahan dalam memecahkan masalah yang sedang dihadapi. Untuk menghalau segala hal buruk, sebaiknya kamu meningkatkan doa dan ibadah. 

7. Mimpi Membeli Tas

Terakhir, mimpi membeli tas punya makna yang tidak terlalu buruk. Mimpi ini menandakan hal baik. Kabarnya kamu akan memperoleh sebuah keberhasilan dalam waktu dekat dan kamu akan menjadi seseorang yang dibanggakan di lingkungan keluarga.

Ladies, itulah beberapa arti mimpi kehilangan tas yang punya beragam makna. Semoga tafsir mimpinya dapat menjawab rasa penasaranmu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading