Sukses

Relationship

3 Tanda Pria Serius dan Ingin Menikahimu Murni Karena Cinta

Fimela.com, Jakarta Saat kamu bertemu seseorang yang memiliki cinta tulus dan serius dengan hubungan kalian nantinya, kamu akan merasa sangat nyaman dan tenang. Kamu juga bisa menemukan beberapa tanda di dalam dirinya, yang mungkin saja tak pernah kamu temukan dalam diri orang lain. Pria yang serius dan tulus cintanya, biasanya cenderung memerhatikan pasangannya secara detail. Pria ini juga memberikan kenyamanan dan kebahagiaan sepenuhnya, tanpa mengharap imbalan apa-apa.

Sedikitnya ada tiga tanda sederhana ketika seorang pria serius dan ingin menikahimu murni karena ia mencintaimu. Tanda ini menunjukkan bahwa pria tersebut benar-benar memahami dan mengerti kamu dengan baik. Ini juga menunjukkan kamu seorang yang bakal menjalin hubungan jangka panjang dengannya. Berikut beberapa tanda tersebut. 

Memulai Hubungan dengan Santai

Saat pria serius dengan cintanya, ia akan memulai hubungan dengan santai. Ia tak pernah terburu-buru untuk membuatmu menerima atau membalas cintanya. Bagi pria ini, cinta yang serius adalah cinta yang diberikan sepenuh hatinya. Tanpa mengharap imbalan apapun dari cinta tersebut. 

Pria yang serius ingin menikahimu, akan dengan santai dan tenang dalam membersamaimu. Cara ini dilakukan agar kamu bisa merasakan ketulusan dan keseriusannya. Ia percaya bahwa ketenangannya, perlahan tapi pasti akan membuatmu menyadari cinta yang diberikan olehnya benar-benar cinta setia.

Selalu Ada Untukmu

Keseriusan pria bisa terlihat dari hadirnya dalam hidupmu. Dia yang serius, akan berusaha selalu ada untukmu di momen apapun itu. Ia juga kerap menciptakan momen mengesankan dan tak mudah untuk dilupakan bersama. Pria yang benar-benar serius, ingin menikahimu dan setia selamanya, tak akan pernah melewatkan waktunya walau sekejab saja untuk membersamaimu.

Ia tak hanya ada untukmu saja Sahabat Fimela. Tapi ia juga akan selalu ada untuk orang-orang terdekatmu terutama orangtua dan keluarga. Pria ini akan mencoba ada saat kamu merasa bahagia pun terluka.

Komitmen akan Hubungan Kalian

Salah satu tanda keseriusan pria adalah saat ia berkomitmen akan hubungan kalian. Pria yang menjaga komitmennya, tak perlu diragukan lagi keseriusan cintanya. Pria yang benar-benar menjaga komitmennya, merupakan pria yang akan menikahimu murni karena cinta dan bukan karena hal lain, baik itu harta, tahta pun keluarga. 

Itulah beberapa tanda jika pria serius dan ingin menikahi perempuan yang ada di sampingnya murni karena cinta. Meski begitu, setiap individu tentunya memiliki tanda unik masing-masing dalam diri mereka dalam hal cinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading