Sukses

Relationship

7 Sikap Sederhana yang Banyak Dicari Pria dari Perempuan

Fimela.com, Jakarta Ketika mencari pasangan hidup, setiap orang pasti memiliki kriteria idamannya masing-masing. Tidak semua orang menginginkan kriteria yang sama, ada orang-orang yang harus merasa tertarik dulu secara penampilan, dan ada juga yang tak emmedulikan penampilan asal kepribadiannya bikin nyaman. Semua itu hal yang wajar dan hak setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Misalnya saja ketika pria mencari pasangan, meskipun cenderung menjadi makhluk visual yang berarti mudah tertarik pada perempuan karena penampilan cantiknya, ternyata ini sekian kriteria yang kebanyakan dicari pria dari perempuan selain kecantikan fisik.

1. Kepercayaan diri

Tidak ada yang terlihat lebih cantik dan menarik di mata pria selain perempuan yang membawa diri dengan percaya diri. Dari tatapan mata, cara berjalan, berbicara dan bersikap, semua itu menunjukkan karisma yang menawan. Berhenti bertanya mengapa pahaku besar sekali, kulitku gelap atau hidungku tidak mancung, ketika perempuan mampu menerima dan mencintai dirinya, saat itulah kekaguman dan cinta dari luar mudah datang kepadanya.

2. Kecerdasan

Kecerdasan otak menjadi salah satu daya tarik yang sulit ditolak pria mana pun. Perempuan akan sangat mudah dikagumi dan dicintai ketika punya otak encer, berpengetahuan luas, memiliki pikiran yang terbuka dan mau belajar hal-hal baru sepanjang hidupnya. Perempuan cerdas bahkan bisa terlihat sangat seksi di mata beberapa pria yang tidak terpatok pada penampilan.

3. Ketidakpedulian pada materi

Tidak sedikit pria yang meragukan ketulusan perempuan dalam menjalin cinta ketika mereka cenderung fokus pada materi duniawi seperti kekayaan, uang, aset dan lain sebagainya. Seorang pria cenderung ingin menemukan perempuan yang peduli pada dirinya apa adanya sebelum uang yang ada di dompetnya. Meski memang ada pria-pria yang justru suka dengan gold digger, tapi untuk hubungan cinta jangka panjang, perempuan berhati tuluslah yang dicari.

4. Spontanitas

Banyak pria mencari perempuan yang memiliki spontanitas tinggi dan keberanian mencoba hal-hal baru, karena seringkali itulah yang membuat hidup lebih seru dan tidak membosankan. Perempuan yang suka cari aman, lebih suka di rumah dan tak suka diajak berpetualang seringkali membuat hubungan cinta itu sendiri hambar dan monoton. Boleh saja kencan di rumah di sepanjang akhir pekan, tapi akan lebih baik jika sesekali keluar rumah dan mencoba hal baru.

5.Tidak terlalu menuntut

Para pria seringkali mencari perempuan yang punya pembawaan santai dalam menjalani hubungan. Mereka seakan tak punya ekspektasi berlebihan dan menikmati hubungan cinta karena kebersamaan yang ada. Perempuan seperti inilah yang mampu membuat hati pria mantap untuk mengajak ke jenjang lebih serius. Perempuan yang menjalani hubungan mengalir bagai air dan tidak banyak menuntut, perempuan yang mau memberi waktu untuk kesiapan pria dan tidak selalu mendesak untuk segera menikah.

6. Dukungan

Siapa pun butuh dukungan, apalagi pria. Jangan heran jika mereka cenderung mencari perempuan yang mau mendukungnya sepenuh hati, menemani di fase-fase sulit kehidupan dan menjadi sandaran di kala hatinya gundah. Pria juga memilik hati yang rentan tersakiti, hanya saja ia pura-pura selalu tegar dan kuat, karena ada stereotip bahwa pria harus terlihat 'seperti pria' dan tidak gampang menangis untuk menghadapi dunia yang keras.

7. Sensualitas

Tidak banyak yang mengakui tapi sebenarnya pria juga suka perempuan yang memiliki sisi sensualitas yang ditunjukkan secara jujur. Terkadang perempuan polos dan baik-baik bisa agak membosankan karena terlalu sopan. Beberapa pria suka jika perempuan tampil sopan dan baik di depan umum tapi sesungguhnya memiliki sisi 'nakal' yang disembunyikan.

Itu dia sekian hal-hal sederhana yang ternyata banyak dicari pria dari perempuan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading