Sukses

Relationship

Rayakan Momen Valentine 2024 dengan Kado dan Kegiatan Out of The Box Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Hari valentine atau kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya ini menjadi momen yang dinanti untuk pasangan. Terlebih, hari yang satu ini menjadi ajang bukti kecintaan seseorang dan banyak yang telah memiliki rencana untuk memberikan hadiah hingga menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan bersama pasangan. Ornamen-ornamen serba pink hingga makanan serba cokelat ini turut hadir untuk mengekspresikan momen cinta dan kasih sayang antar pasangan.

Namun tentu saja dalam memilih hadiah tidak semudah yang dipikirkan oleh banyak orang. Apalagi jika menginginkan hadiah yang out of the box, hadiah valentina bisa jadi tricky jika tidak hati-hati untuk menentukan hadiah yang cocok. Jangan sampai sudah last minute namun belum bisa menentukan hadiah untuk pasangan. 

Belum lagi juga menentukan kegiatan untuk dihabiskan bersama pasangan. Dinner intimate untuk pasangan atau nonton film bersama mungkin sudah terlalu 'mainstream'. Jika kamu menginginkan suasana valentine yang berbeda, kamu juga harus putar otak. 

Agar kamu bisa mendapatkan momen romantis dan menyenangkan bersama pasangan, berikut FIMELA rangkum 3 rekomendasi kado out of the box serta 3 rekomendasi kegiatan menarik yang bisa kamu dan pasangan lakukan untuk merayakan momen kasih sayang dari Ethelm Chocolate dan Good Housekeeping berikut ini. 

3 Kado out of the box yang bisa kamu berikan ke pasangan saat valentine

1. Membuat map the stars 

Bayangkan suasana malam diselimuti dengan berbagai bintang di langit dan angkasa, untuk para daydreamer. Agar semakin romantis kamu bisa membuat map the stars. Banyak sekali tutorial yang tersedia atau jika kamu memang suka sekali dengan menggambar kamu bisa membuatnya sendiri. Cara lain kamu bisa membuat comission kepada artis-artis lokal agar kamu punya hadiah out of the box tersendiri untuk pasangan.  

2. Recreate perjalanan memori bersama pasangan

Kamu juga bisa membuat kompilasi memori perjalanan bersama pasangan, misalnya kamu buat janji bersama pasangan di sebuah cafe lalu memberikan kejutan dengan latte hangat beserta hadiah customizable dan personal. Kamu juga bisa tambahkan di sebuah kotak sebuah DIY tersendiri dengan foto kalian bersama serta ucapan surat kasih sayang. 

3. Memberi relationship birthstone untuk pasangan 

Jika kamu berkeinginan untuk membeli perhiasan khusus hari kasih sayang, mengapa kamu tidak mencoba hadiah baru seperti perhiasan yang menandakan bulan perjalanan hubunganmu? Misalnya jika anniversary jadianmu adalah bulan maret, kamu bisa membeli perhiasan dari aquamarine, relationship birthstone ini juga menjadi hadiah yang unik untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang selama menjalankan hubungan dengan pasangan. 

Nikmati momen kasih sayang dengan 3 kegiatan pada hari valentine berikut ini

1. Berdansa dengan lagu slow khas nikmati momen romantis dengan pasangan 

Pastinya kamu sering melihat momen sepasang kekasih berdansa di berbagai film romantis. Kamu bisa membuat momen tersendiri dengan berdansa bersama pasangan di hari kasih sayang. Putar lagu waltz dan berdansa, rasakan momen romantis bersama pasangan. 

2. Membuat berbagai kue di momen hari kasih sayang bersama pasangan 

Hari kasih sayang juga dapat kamu habiskan dengan membuat kue bersama pasangan. Bahkan kegiatan ini juga ditampilkan dalam Great British Baking Show Fashion lho. Tunjukkan skill dalam membuat pencuci mulut di dapur yang dapat memanjakan lidah serta memberikan rasa manis yang enak. 

3. Melakukan kegiatan volunteer bersama pasangan

Kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan ikut kegiatan volunteer bersama pasangan. Misalnya dengan membantu membuat mural di sekolah, menyajikan makanan untuk anak-anak panti, mengikuti kegiatan kebersihan dengan berkontribusi memungut sampah di taman atau melakukan kegiatan yang tentunya memberikan dampak positif pada suatu komunitas. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Unlock the Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading