Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak Paling Romantis yang Bikin Pasangan Merasa Dicintai

Fimela.com, Jakarta Kita kerap menjumpai orang-orang yang pada dasarnya dingin atau tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Tapi kita juga sering bertemu orang-orang yang bisa mengesankan dengan kata-kata dan sikap. Beberapa orang terlahir romantis yang membuat pasangan mereka bahagia dan merasa dicintai.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlahir romantis. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pisces

Pisces dikenal sensitif, intuitif, dan empati. Mereka hidup di dunia impian mereka sendiri dan sangat menghargai kecantikan, yang dapat menjadikan mereka pasangan yang sangat romantis. Pisces memiliki imajinasi yang jelas dan kecenderungan untuk mengidealkan pasangannya. Namun, hal ini juga bisa membuat mereka rentan kecewa jika harapannya tidak terpenuhi.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan terkadang terang-terangan. Mereka dikenal sebagai pasangan yang mengasuh, mendukung, dan penuh kasih sayang yang memprioritaskan orang yang mereka cintai di atas segalanya. Cancer mengembangkan hubungan yang kuat dengan diri mereka sendiri dan memiliki apresiasi yang mendalam terhadap segala hal yang bersifat emosional. Mereka mungkin kuno dalam pendekatannya terhadap percintaan dan hubungan, menghargai peran gender tradisional serta rasa stabilitas dan keamanan.

3. Taurus

Zodiak ini menghargai kenyamanan, kemewahan, dan sensualitas. Orang-orang Taurus dikenal karena kesetiaannya yang teguh dan dedikasinya untuk membangun hubungan yang kuat dan tahan lama. Mereka biasanya tertarik pada tindakan kasih sayang yang besar, seperti hadiah mewah atau liburan romantis.

4. Libra

Libra adalah diplomat alami yang mengutamakan keadilan dan kerja sama dalam semua hubungan mereka. Libra adalah individu yang sangat romantis dan artistik yang menghargai keindahan dan estetika. Mereka mungkin tertarik pada pasangan yang memiliki kecintaan yang sama terhadap budaya dan seni, dan mereka mungkin menikmati menciptakan pengalaman romantis yang indah dan bermakna.

5. Scorpio

Scorpio adalah tanda air yang terkenal intens, penuh gairah, dan sangat emosional. Mereka biasanya tertarik pada pasangan yang menantang mereka secara intelektual dan emosional, dan mereka menghargai hubungan seksual yang kuat sebagai komponen penting dalam romansa.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading