Sukses

Relationship

7 Sikap Sederhana Perempuan yang Bikin Jatuh Cinta Banyak Pria

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria menetapkan kriteria perempuan idaman hanya dari kecantikan fisik, banyak pria justru menetapkan pilihan hati kepada perempuan yang memiliki kecantikan dari dalam melebihi kecantikan fisik. Hal itu terkadang terwujud dalam sikap remeh temeh namun mengena di hati sehingga membuat pria itu sendiri mencintai dengan tulus. Seperti ini sikap sederhana perempuan yang justru bikin pria jatuh cinta.

1. Gampang tertawa

Banyak pria mudah jatuh cinta pada perempuan yang murah senyum dan gampang tertawa. Itu menunjukkan kepribadian hangat, ceria dan terbuka sehingga pria merasa lebih mudah untuk mendekati. Perempuan yang sering tersenyum bahkan dinilai lebih cantik dan berbinar ketimbang yang sering terlihat cemberut dan serius. Perempuan yang suka bercanda dan mudah menanggapi guyonan dengan santai dan positif juga cenderung lebih menarik.

2. Memberi pujian tak terduga

Seringkali orang bisa melihat mana pujian yang tulus dan tidak. Dan pujian yang seringkali bikin kagum adalah pujian yang tak terduga. Ketika seorang perempuan memuji tiba-tiba kepada orang lain karena penampilannya yang menarik hari itu, wajahnya yang cerah dan tampak bahagia atau sikapnya yang menyenangkan dari biasanya, saat itulah ia terlihat sangat cantik. Ia melihat itu sebagai sesuatu yang pantas diapresiasi, dan ia melakukan itu tanpa diminta siapa pun.

3. Peduli lingkungannya

Perempuan mudah membuat pria kagum ketika ia peduli terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan, misalnya membuang sampah pada tempatnya, mengambil sampah di jalan untuk dibuang ke tempat sampah, menjadi sukarelawan kegiatan bersih-bersih lingkungan, atau bahkan ikut komunitas menanam pohon agar bisa membantu menciptakan lingkungan yang bersih, sejuk dan asri. Hal-hal kecil seperti ini sebenarnya punya makna besar di hati.

4. Membereskan barang tanpa diminta

Tidak ada pria yang bisa menolak perempuan yang punya kepekaan dan kesadaran diri untuk menjaga kebersihan. Ketika habis makan, hal pertama yang ia lakukan adalah membereskan piring kotor dan mengelap meja yang ia jadikan tempat makan. Setelah mengerjakan sesuatu, hal pertama yang ia lakukan adalah menata dan merapikan barang-barang berantakan kemudian mengembalikan tempat kerjannya seperti semula. Atau sekadar meletakkan kembali handuk basah setelah mandi di tempat jemuran.

5. Mengucap terima kasih

Sikap baik hati yang tulus biasanya terlihat dengan jelas bahkan dari hal-hal kecil seperti mengucap terima kasih pada kurir, kasir, OB, satpam, tukang parkir, atau pramusaji yang sudah membantunya atau memudahkan pekerjaannya dengan baik. Ia merasa perlu berterima kasih karena memang ingin mengapresiasi kebaikan orang lain kepadanya. Seperti halnya ia menghargai dirinya sendiri, ia juga ingin menghargai orang lain.

6. Membawakan barang di saat yang tepat

Perempuan yang dicintai banyak pria biasanya memiliki nurani yang peduli dan lemah lembut secara alami, misalnya membawakan air minum sekalian untuk teman-temannya yang sedang makan saat ia mau mengambil minum untuk dirinya sendiri. Menawarkan makanan yang ia beli agar bisa dimakan bersama dengan orang-orang di sekitarnya atau sekadar menawarkan barang saat tahu temannya kesulitan membawa barang itu.

7. Membantu orang yang tersesat

Kebaikan hati selalu bisa menciptakan ketertarikan hati pada semua orang, termasuk ketika perempuan mau membantu orang yang tersesat di jalan, memberi tahu jalan yang benar, memberi arahan dengan sabar dan acuan titik-titik lokasi agar orang itu tak perlu tersesat di jalan menuju tempat yang dimaksud. Meskipun tampak sederhana, tapi tidak semua orang mau dan peduli untuk melakukannya.

Itu dia sekian sikap sederhana dan sepele perempuan yang membuat pria mencintai secara mendalam.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading