Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Gampang Terluka dan Tersakiti dalam Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Menavigasi cinta dan hubungan modern terkadang bisa menjadi perjalanan yang rumit. Meskipun beberapa orang dapat dengan mudah menjaga hubungan yang harmonis, beberapa orang lainnya mudah terluka dalam cinta. Nah, jika Sahabat Fimela percaya pada bintang, berikut kami rangkum beberapa zodiak yang sering terluka dalam cinta dan hubungan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Orang yang lahir dengan tanda zodiak ini dikenal terlalu sensitif. Mereka sangat peduli terhadap orang lain dan sering kali berinvestasi terlalu dalam dalam hubungan mereka. Namun fluktuasi emosi dan kemampuan mereka untuk memprioritaskan kebutuhan pasangannya di atas kepentingannya sendiri terkadang dapat membuat mereka terluka. Mereka takut akan penolakan dan pengabaian oleh pasangannya dan hal ini dapat membuat mereka terlalu banyak berpikir dan menganalisis situasi secara berlebihan, sehingga menyebabkan tekanan yang tidak perlu.

2. Pisces

Pisces memiliki sifat yang sangat berempati dan penuh kasih sayang. Mereka sering kali memilih untuk melihat sisi terbaik orang lain sehingga mengabaikan perilaku buruk pasangannya, meski hal itu malah menyakitinya. Fantasi romantis mereka dapat mengecewakan mereka ketika harapan mereka tidak terpenuhi dalam kenyataan.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena sifatnya yang intens dan penuh gairah. Mereka sering kali menginginkan hubungan emosional yang mendalam dengan pasangannya. Namun, mereka takut akan kerentanan sehingga mereka sering kali menjaga emosinya. Hal ini dapat menimbulkan kesalahpahaman atau perebutan kekuasaan dengan pasangannya. Mereka juga terkadang menjadi terlalu posesif yang dapat memengaruhi hubungan mereka dan menyebabkan perasaan terluka.

4. Aquarius

Aquarius mandiri dan tidak konvensional dalam hal cinta dan hubungan. Karena mereka menghargai kebebasan dan individualitas mereka, Aquarius terkadang bahkan bergumul dengan keintiman dan kerentanan emosional dengan pasangannya. Kecenderungan mereka untuk menjauhkan diri dapat menyulitkan orang lain untuk terhubung lebih dalam dengan mereka dan hal ini dapat menyebabkan mereka merasa ditolak atau diabaikan.

5. Virgo

Virgo mencari stabilitas dalam hubungan mereka. Mereka sering kali bersifat kritis dan mencari standar yang tinggi, dalam diri mereka sendiri dan pasangannya. Hal ini sering kali menimbulkan kekecewaan ketika harapan mereka tidak terpenuhi dalam hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading