Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Terpercaya dan Setia dalam Menjalani LDR

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, menjalani hubungan jarak jauh atau yang kerap dikenal dengan hubungan LDR tidaklah mudah. Tidak banyak orang yang benar-benar bisa menjaga kepercayaan yang diberikan pasangannya. Beberapa bahkan rentan mengkhianati kesetiaan yang telah dijanjikan oleh pasangannya. Meski begitu, masih tetap ada beberapa orang yang sangat terpercaya dan kesetiaannya mampu mengagumkan siapa saja. Seperti halnya beberapa orang dengan zodiak berikut ini. 

Dari laman astrotalk.com, para astrolog percaya jika beberapa zodiak ini bisa dibilang sangat sempurna untuk menjalani hubungan LDR. Mereka umumnya memiliki kesetiaan yang begitu sempurna. Inilah beberapa zodiak tersebut.

Aries

Mereka yang berzodiak aries adalah pribadi terpercaya dan paling setia pertama. Sosok ini umumnya sangat cocok menjalani hubungan LDR. Mereka akan menjaga cinta di hatinya hanya untuk pasangan meski terpisah jarak dan waktu. Pemilik zodiak ini akan sangat menjaga kepercayaan yang telah diberikan pasangan. Selain sangat setia, aries juga termasuk zodiak yang tetap nyaman meski jauh dari pasangan. 

Gemini

Gemini juga termasuk zodiak paling terpercaya dan setia dalam menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Walau ia dikenal suka mencari perhatian, sekalinya ia melabuhkan hatinya, ia akan menjaga hatinya hanya untuk orang yang dicintainya. Gemini akan sangat menjaga kepercayaan yang telah diberikan pasangan untuknya.

Libra

Saat menjalin hubungan dengan libra, tak ada alasan untuk merasa curiga atau ragu dengan kesetiaannya. Libra termasuk salah satu zodiak paling setia dan terpercaya. Ia juga termasuk zodiak yang akan selalu menjaga hubungannya dengan sebaik mungkin. Sekuat tenaga, akan dilakukan oleh libra demi memiliki hubungan yang langgeng selamanya. Bahkan ketika hubungan tersebut terpisah oleh jarak dan waktu atau disebut dengan LDR. 

Sagitarius

Bagi sagitarius, hubungan jarak jauh atau LDR justru bisa menguatkan cinta di hatinya untuk pasangan. Hubungan LDR adalah ujian kesabaran dan kesetiaan yang penting dijalani dengan sepenuh hati. Tak ada alasan bagi pemilik zodiak ini untuk berkhianat apalagi menyakiti pasangan dengan kebohongan. 

Nah, itulah sekian zodiak paling terpercaya dan setia ke pasangan meski menjalani LDR. mereka juga termasuk zodiak yang sangat menjaga hubungannya dengan pasangan agar langgeng dan bahagia selalu. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading