Sukses

Relationship

7 Tanda Sikap Jika Pria Tidak Pernah Mencintaimu dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta Banyak tanda yang bisa ditunjukkan pria ketika jatuh cinta atau mencintai perempuan dengan tulus. Tapi ada banyak pula pertanda yang bisa dilihat ketika prua tidak mencintaimu sama sekali. Tapi terkadang ketika perempuan sudah mencintai dengan begitu mendalam hingga cinta buta, segala red flag bisa saja kabur di matanya sehingga tak dapat mengenali mana rasa cinta dan bukan.

Karena itu, perlu mencintai dengan secukupnya agar bisa melihat secara rasional meski jatuh cinta. Ini sikap yang tdak akan dilakukan pria jika mencintaimu dengan tulus.

1. Mengabaikan telepon dan pesanmu

Pria yang mencintaimu akan secara alami membalas telepon dan pesan teksmu. Itu sudah seharusnya sikap yang ditunjukkan pasangan, tapi jika sebaliknya, maka kamu perlu mempertanyakannya. Bahkan jika ia lupa membalas pesan atau menolak teleponmu, pasti ia akan memberi alasan jelas mengapa ia melakukannya. Tapi setelah urusannya selesai, ia akan segera menelepon balik atau mengabari lagi.

2. Mengkritikmu atas apa pun

Tak perlu membuang waktu dengan pria yang mudah sekali mengkritikmu. Apa pun yang kamu lakukan selalu tampak salah di matanya. Ia mengkritik bukan untuk mengingatkanmu agar lebih baik, tapi untuk menjatuhkanmu, membuatmu merasa bersalah dan membuatmu merasa tak berguna. Pria macam ini jelas tidak mencintaimu. Jadi tak perlu berkompromi dengan sikap buruknya, apalagi kamu berpikir dia akan berubah atau khilaf saat melakukan itu.

3. Tidak meluangkan waktu untukmu

Pria jelas tidak mencintaimu jika dia tak pernah punya waktu untukmu. Satu tanda utama jika pria mencintaimu dari hati adalah, apa pun kesibukannya ia akan meluangkan waktu untukmu. Bahkan jika hubungan kalian jarak jauh, ia selalu mencari waktu untuk memberi kabar atau menciptakan obrolan yang menyenangkan. Tapi jika sekadar membalas pesan atau mengabari saja 'tidak sempat' pasti kamu bukan prioritasnya.

4. Bersikap dan berkata kasar

Tidak ada pria yang mencintai perempuan dengan sikap dan kata-kata kasar. Itu hanya menunjukkan bahwa ia tidak punya cinta sama sekali terhadapmu. Justru pria akan menunjukkan rasa sayang, melindungi, menjaga, lembut dan bahkan romantis jika mencintai perempuan dengan tulus. Pria akan berusaha bersikap semanis mungkin demi menyenangkan perempuan yang disayanginya.

5. Kurang komunikasi

Pria tidak mencintaimu dengan tulus ketika ia tidak ingin membangun komunikasi apa pun denganmu. Ketika ada hal yang perlu dibicarakan berdua, ia malah menghindar dan marah. Ia mudah kesal dengan apa pun yang kamu lakukan dan bicarakan. Tidak ada komunikasi terbuka bahkan dari hati ke hati yang bisa dijalin dengannya karena setiap kali kamu ingin membuka percakapan, sudah diputus duluan olehnya.

6. Menghilang tanpa kabar

Pria yang mencintaimu dengan tulus dari hati tidak akan menghilang tanpa kabar. Karena kamu adalah salah satu orang penting dalam hidupnya, maka secara alami ia akan melibatkanmu dalam segala urusan hidupnya, bahkan sekecil dan sesederhana memberi kabar di mana ia berada dan apa yang sedang ia lakukan, meskipun kamu tak pernah meminta atau menuntutnya.

7. Tak pernah minta maaf

Ketika ada masalah dalam hubungan cinta, pasti kedua belah pihak memiliki kesalahan meski dengan porsi yang tidak sama. Karena itulah, ketika masalah diselesaikan, baik laki-laki maupun perempuan harus rela minta maaf atas kesalahan satu sama lain. Tapi jika pasangan tak pernah minta maaf, apalahi jika dengan jelas dialah yang salah, bahkan sempat menyalahkanmu atas segalanya, maka dia bukan pria yang tepat untukmu.

Itu dia sekian hal yang tidak akan dilakukan pria jika ia jatuh cinta berat padamu

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading