Sukses

Relationship

12 Ranking Zodiak dari yang Paling Romantis ke yang Paling Cuek

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya, setiap zodiak memiliki keunikan masing-masing dalam dirinya. Termasuk keunikan dan sisi romantis yang berbeda antara satu dengan lainnya. Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sangat romantis dan senantiasa bersikap manis ke pasangan. Mereka suka memberi perhatian lebih dan sangat setia apapun rintangan dalam hubungan yang dihadapi. 

Tapi, beberapa zodiak justru dikenal sangat cuek. Walau cinta berat ke pasangan dan kesetiaannya tak bisa dianggap remeh, sikapnya dinilai jauh dari kata romantis apalagi manis. Kali ini kita akan membahas ranking zodiak dari yang paling romantis hingga ke yang paling cuek dan seolah tak peduli ke pasangan. Cek di bawah dan cari tahu ada di ranking berapa zodiakmu.

Pisces

Di ranking pertama sebagai zodiak paling romantis ada pisces. Pemilik zodiak ini sangat sensitif dan emosional. Mereka memiliki kemampuan intuitif yang kuat untuk memahami perasaan pasangannya. Pisces suka merayakan cinta dengan cara yang indah dan penuh perhatian. Mereka juga memiliki cinta yang sangat tulus. Apapun akan dilakukan demi membahagiakan pasangan. 

Libra

Libra dikenal karena kecenderungan mereka untuk menciptakan keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan. Mereka sangat romantis dan cenderung memberikan perhatian khusus pada pasangannya. Pemilik zodiak ini merasa bahagia ketika mampu memberi kenangan indah dan romantis dalam hubungan.

Taurus

Taurus ada di ranking ketiga sebagai zodiak paling romantis. Mereka umumnya sangat setia dan stabil dalam hubungan. Mereka memiliki kecenderungan untuk merayakan cinta dengan cara yang sederhana namun penuh perhatian. Misalnya memanjakan pasangan dengan perhatian dan kenyamanan.

Cancer

Cmereka yang berzodiak cancer juga sangat romantis. Ia akan melakukan apapun demi membuat pasangan bahagia dan nyaman dengannya. Pemilik zodiak ini merasa sangat senang jika pasangan mengakui akan kebaikan dan ketulusannya. Cancer suka mengungkapkan cinta mereka melalui tindakan penuh perhatian dan kasih sayang.

Leo

Walau suka mencari perhatian orang lain, leo juga suka memperhatikan orang lain dengan sebaik mungkin. Bahkan perhatiannya akan jauh lebih besar ke orang yang dicintai yakni pasangannya. Leo adalah zodiak yang penuh gairah. Mereka suka merayakan cinta dengan gaya yang dramatis dan mengesankan. Leo akan melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa dan dihargai.

Virgo

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat praktis namun setia. Mereka mungkin tidak terlalu ekspresif secara romantis, tetapi mereka menunjukkan cinta mereka melalui tindakan praktis.

Scorpio

Di balik sikapnya yang tertutup dan misterius, scorpio masih termasuk zodiak yang cukup romantis. Mereka cenderung terikat secara emosional dengan pasangannya. Mereka juga suka menunjukkan cinta mereka dengan cara yang mendalam dan penuh gairah.

Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang sangat ambisius dan fokus pada tujuan mereka. Mereka mungkin tidak terlalu romantis secara alami. Meski begitu, mereka akan menunjukkan cinta mereka melalui komitmen dan kesetiaan. Mereka akan menjamin bahwa hubungan yang dijalani bakal kuat dan langgeng selamanya.

Sagitarius

Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang menyukai petualangan dan bebas. Mereka mungkin tidak terlalu terikat dengan konsep romantis tradisional. Namun jangan salah, mereka menunjukkan cinta mereka dengan cara yang spontan dan penuh kegembiraan. Dan ini biasanya bikin hubungan terasa lebih berwarna serta istimewa dengan segala kesederhanaan di dalamnya. 

Aquarius

Aquarius termasuk zodiak yang sangat inovatif dan independen. Mereka mungkin cenderung cuek atau tidak terlalu terikat dengan hubungan romantis. Meski tak romantis, pemilik zodiak ini kerap menunjukkan cinta mereka dengan cara-cara yang unik dan tak terduga. Bahkan hal itu dinilai sangat romantis bagi beberapa orang.

Aries

Mereka yang berzodiak aries dikenal sangat dinamis dan penuh gairah. Mereka mungkin lebih fokus pada kegiatan dan tantangan daripada hubungan romantis. Tetapi mereka akan menunjukkan cintanya dengan keberanian dan dedikasi.

Gemini

Bagi kamu yang menjalin hubungan dengan gemini, jangan berharap lebih untuk diperlakukan romantis olehnya.. Gemini adalah zodiak yang sangat berubah-ubah dan tidak terduga. Mereka bisa saja bersikap sangat romantis di satu waktu, tapi sesaat setelah itu sikapnya akan berubah cuek dan menyebalkan. Gemini menjadi zodiak yang cukup manipulatif, bahkan untuk urusan perasaan ke pasangan. 

Itulah ranking zodiak dari yang paling romantis ke yang paling cuek. Kalau zodiakmu, ada di ranking berapa Sahabat Fimela? Meski zodiak bisa menunjukkan keromantisan seseorang, hal ini tak bisa jadi patokan sepenuhnya. Romantis tidaknya seseorang, itu tak hanya dipengaruhi oleh zodiak tetapi juga banyak hal lain. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading