Sukses

Relationship

6 Tanda Pria Perhatian Meski Tak Pernah Merayu dengan Kata-Kata Manis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria pandai merayu perempuan, terkadang caranya mengungkapkan rasa cinta dan perhatian adalah dengan tindakan manis, bukan rayuan manis. Hal ini wajar terjadi, apalagi banyak pria cenderung kurang ekspresif dalam menunjukkan perasaan atau isi hati. Jika kamu tipe orang yang menyukai pria dengan bahasa cinta act of service, pria ini cocok jadi pasangan. Ini sekian tanda pria perhatian meski tak pernah merayu dengan kata-kata manis.

1. Bersikap protektif

Pria yang secara tulus perhatian dan menyayangimu akan secara alami bersikap baik dan protektif terhadapmu. Jangan heran pula jika sikapnya menjadi lebih manis terhadapmu, menggenggam tanganmu agar tidak terpisah jauh saat berjalan menyibak keramaian atau membuatmu berjalan di depannya saat berada di situasi yang dirasa kurang aman. Itu pertanda ia berusaha menjaga dan melindungimu dari hal-hal yang merugikan atau tak menyenangkan.

2. Mendahulukan kepentinganmu

Ia mungkin tak pandai merayu, tapi ia selalu mendahulukan kepentinganmu. Kebahagiaanmu penting baginya. Melihatmu tertawa sudah bisa membuatnya bahagia, bahkan lega karena suasana hatimu bagus karena tindakannya. Pria seperti ini cenderung menunjukkan cinta dengan bahasa act of service, dan ia paling pandai mengekspresikan cinta dengan melakukan sesuatu untukmu.

3. Mengikuti kemauanmu

Jika kamu perhatikan lebih jeli atau mungkin sadari, terkadang pria yang perhatian dari hati akan secara alami ingin mengikuti kemauanmu. Terkadang ia rela melakukan sesuatu yang tidak dia sukai atau kurang nyaman baginya hanya karena kamu menyukainya. Ia bisa berkompromi dengan kondisi yang kurang nyaman dan mencoba melakukan hal-hal yang membuatmu bahagia. Ia rela menemanimu nonton film romantis padahal ia kurang menyukainya.

4. Belajar tentang hal-hal yang kamu sukai

Mungkin kalian berdua sangat berbeda dalam kepribadian, minat, bakat, hobi, atau latar belakang, tapi ia mau mengenalimu lebih dekat dengan memelajari apa yang kamu sukai. Dia juga akan mencoba mencari tahu kesamaan hobi atau minat agar menipiskan jarak antara dirimu dan dirinya. Ia suka jika punya banyak kesamaan dengamu atau memahamimu dari hal-hal yang kamu sukai.

5. Mengingat hal-hal kecil tentangmu

Pria yang perhatian dengan tulus akan secara alami meluangkan ruang di otaknya untuk mengingat hal-hal kecil tentangmu. Memorinya lebih tajam jika itu menyangkut informasi tentangmu. Baginya itu penting, dan ia akan membahas hal itu jika bersamamu. Tapi ia memang tak pandai berkata-kata manis, karena bukan itu yang mewakili rasa cintanya untukmu.

6. Meluangkan waktu bersamamu

Pertanda pria tulus perhatian terhadapmu adalah ketika mau meluangkan waktu untukmu. Telepon atau chatmu tidak pernah ia abaikan, kalau pun sedang sibuk, ia memastikan akan menghubungimu secepatnya. Ia secara konsisten menjaga komunikasi, paling tidak mengabarimu ketika kalian menjalani aktivitas hidup masing-masing. Pria yang menyempatkan waktu untukmu adalah pria yang perhatian terhadapmu.

Itu dia sekian tanda pria perhatian padamu meski tak pernah merayu dengan kata-kata manis.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading