Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Manja dalam Hubungan, Tak Bisa Jauh dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia astrologi, kita tentu bahwa setiap zodiak memiliki karakteristik dan sifat uniknya masing-masing. Karakter ini kemudian memengaruhi bagaimana mereka berperilaku dalam banyak hal. Termasuk salah satunya perilaku dalam hubungan. 

Dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal cenderung lebih manja daripada yang lain. Ini menunjukkan kebutuhan yang kuat untuk perhatian dan kasih sayang dari pasangan mereka. Para zodiak ini juga dikenal tak bisa jauh dari pasangan apapun kondisinya. Sikap manjanya, membuat mereka tak bisa jika harus terpisah jarak dan waktu yang terlalu lama. Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai yang paling manja dalam hubungan tersebut.

Cancer

Pemilik zodiak pertama ada cancer. Mereka dikenal sebagai zodiak yang sangat sensitif dan emosional. Mereka merindukan perhatian dan kasih sayang penuh dari pasangannya. 

Cancer cenderung menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan pasangan. Umumnya, mereka membutuhkan kehadiran konstan dan secara langsung untuk merasa aman dan dicintai. Cukup sulit bagi cancer untuk jauh dari pasangannya.

Pisces

Pisces merupakan zodiak yang sangat romantis dan berempati. Mereka cenderung sangat terhubung secara emosional dengan pasangannya.  Mereka suka merindukan hubungan yang dalam dan bermakna. 

Pisces bisa menjadi sangat manja karena mereka mencari keamanan emosional dan perlindungan dari pasangan mereka. Mereka akan sering mencari perhatian dan dorongan dari orang yang mereka cintai. Mereka tak bisa jauh-jauh dari pasangannya.

Leo

Meskipun leo terkenal karena kepercayaan diri dan keberanian mereka, mereka juga memiliki sisi yang sangat manja dalam hubungan. Leo menyukai perhatian dan pujian dari orang yang dicintai. Mereka sering berharap pasangan mereka memberikan dukungan dan penghargaan yang terus-menerus.

Pemilik zodiak ini cenderung merindukan pengakuan atas pencapaian mereka dan ingin merasa dicintai pun dihormati oleh pasangan mereka. Bagi leo, akan sangat menyenangkan jika ia bisa selalu bersama pasangan dan tak jauh-jauh darinya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra dikenal sebagai pribadi yang sangat romantis dan sosial. Mereka cenderung memperhatikan keharmonisan dalam hubungan mereka. Baginya, kedekatan secara fisik pun emosional dengan pasangan mereka sangatlah penting. 

Libra bisa menjadi sangat manja karena mereka mencari persetujuan dan dukungan dari pasangannya. Mereka sering mencari keseimbangan dalam hubungan. Pemilik zodiak ini selalu menginginkan perhatian yang setara dari pasangan mereka. Mereka juga berharap selalu dekat dengan pasangannya.

Taurus

Taurus dikenal karena kestabilan dan kesetiaan mereka dalam hubungan. Mereka cenderung sangat mencintai dan setia terhadap pasangannya. Meski begitu, mereka juga bisa menjadi manja dalam hal perhatian dan kasih sayang. Taurus merindukan keamanan emosional dan materi dari pasangan mereka. Pemilik zodiak ini sering mencari perlindungan dan kenyamanan dalam pelukan pasangan mereka. Taurus adalah salah satu zodiak yang tak bisa jauh dari pasangannya. 

Meskipun karakteristik seseorang bisa terlihat dari zodiaknya, penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kompleksitasnya sendiri dalam hubungan. Sifat manja atau kebutuhan akan perhatian bisa sangat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk pengalaman hidup dan kondisi personal.  Dan di atas adalah beberapa zodiak yang dikenal manja dan tak bisa jauh dari pasangan. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu atau pasangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading