Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Gampang Overthinking Terhadap Hubungan yang Dijalaninya

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu menjalin hubungan, pikiranmu bisa menjadi musuh terburuk. Meskipun kekhawatiran dalam hubungan bisa menjadi indikasi masalah serius, namun sering kali itu hanya pikiran kita yang berlebihan. Kegelisahan akibat terlalu banyak berpikir dapat menyebabkan mengalami tekanan emosional yang parah. Namun, hubungan yang lebih kuat mungkin akan berhasil jika kamu dan pasangan saling berupaya menjaga dan tidak berpikir berlebihan tentang pasanganmu yang belum tentu benar.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka overthinking tentang pasangan mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Hubungan romantis memegang tempat yang sangat penting dalam kehidupan seorang Cancer, dan zodiak air ini tidak mau kehilangan jejak itu. Dalam upaya untuk melindungi hubungan mereka, Cancer cenderung berlebihan dan gagal untuk menyadari ketika mereka mulai mengambil sesuatu secara pribadi dan menganalisis secara berlebihan setiap elemen dari hubungan mereka. Mereka menghabiskan banyak perhatian mereka pada hubungan mereka, dan jika ada kesalahpahaman, mereka menjadi kesal dan mulai berpikir berlebihan.

2. Virgo

Virgo dikenal teliti dan berorientasi pada detail, yang terkadang dapat membuat mereka terlalu banyak berpikir. Dalam hubungan mereka, mereka sering menebak-nebak karena mereka ingin semuanya sempurna. Akibatnya, mereka terjebak dalam pemikiran yang berlebihan. Virgo memiliki harapan yang sangat tinggi untuk diri mereka sendiri. Mereka menjadi khawatir jika aspek atau perubahan sekecil apa pun dalam perilaku pasangan tidak cocok. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk mengkritik diri sendiri, sehingga mereka sering merasa sangat khawatir tentang perubahan terkecil dalam hubungan mereka sehingga mereka kehabisan tenaga.

3. Capricorn

Capricorn terlalu memikirkan banyak hal sampai-sampai mereka menyesatkan diri mereka sendiri untuk berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dan hilang, bahkan jika semuanya baik-baik saja. Bahkan ketika pasangan mereka mencoba meyakinkan mereka bahwa melakukan hal yang benar adalah tindakan terbaik, mereka tidak dapat melepaskan diri dari pandangan mereka dan membuat penilaian yang kaku tentang masalah tersebut. Perilaku Capricorn ini memiliki kecenderungan untuk membuat diri mereka sendiri tertekan dan merasa gagal menghadapi kenyataan.

4. Pisces

Karena kecenderungan mereka terhadap imajinasi dan intuisi, Pisces terkadang terlalu memikirkan hubungan asmara mereka. Dalam hal koneksi dan pasangan, mereka memang memiliki kebiasaan mendorong banyak hal keluar dari batasan, bahkan sering kali terlibat dalam pemikiran yang tidak logis, membuat pasangan mereka merasa terganggu. Tentu hal ini bisa menghancurkan hubungan mereka dan menyiksa batin mereka sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading