Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sering Menolak Cinta Sejati karena Takut Dikhianati

Fimela.com, Jakarta Terkadang seseorang memutuskan untuk tidak memiliki pasangan atau tidak menjalin hubungan cinta karena takut patah hati dan dikhianati. Pada akhirnya mereka memilih untuk menolak cinta dan menjaga hatinya dari rasa sakit hati. Padahal jika berani menerima cinta yang datang, bisa jadi hidupnya jadi lebih berwarna dan penuh romansa. Tapi semua itu kembali ke diri masing-masing orang, terkadang sifat atau karakter juga memengaruhi keputusannya dalam melihat cinta. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini zodiak yang sering menolak cinta karena sudah takut duluan akan dikhianati.

1. VIRGO

Virgo cenderung pemilih dalam menentukan pasangan karena terlalu kritis dalam melihat kesalahan orang lain, padahal jika ia tidak kaku dalam mengikuti kriterianya, sebenarnya ada banyak cinta baik yang telah ia lewatkan. Virgo sering menolak cinta-cinta yang baik karena memiliki kekhawatiran dikhianati atau hanya dimanfaatkan. Sebelum menjalani cinta yang sebenarnya, Virgo sudah punya banyak ketakutan dan kekhawatiran yang tidak perlu, misalnya bagaimana jika orang ini selingkuh, bagaimana jika tabiatnya jelek dan lain sebagainya.

2. GEMINI

Harus ada seseorang yang benar-benar sabar untuk menunggu Gemini membuka hati. Selain standar dan kriterianya tinggi saat memilih pasangan, Gemini juga ragu apakah dirinya bisa berkomitmen dengan serius dalam hubungan cinta. Ia lebih suka menjalanni hidupnya yang bebas, tanpa ikatan dan tuntutan orang lain. Gemini pada akhirnya sering mematahkan kesempatan mendapatkan cinta yang baik karena ia menolak dan menyakiti orang-orang yang sebenarnya tulus padanya. Gemini perlu lebih peka dalam melihat kebaikan orang lain.

3. PISCES

Pisces sering menjauh dan merusak peluang mendapatkan cinta karena ia sibuk dengan imajinasi dan lamunannya sendiri. Terkadang ia mencoba jual mahal sambil berekspektasi orang tersebut akan bertahan untuknya, tapi ternyata ia terlalu lama jual mahal sehingga orang yang menawarkan cinta merasa putus asa. Pisces terkadang meragukan dirinya sendiri apakah pantas mendapatkan cinta karena ia memiliki banyak kekurangan dan tak bisa membahagiakan orang lain. Padahal bukan tanggung jawabnya untuk membuat orang lain bahagia.

 

4. SCORPIO

Scorpio sering sekali mematahkan peluang mendapatkan cinta untuk dirinya sendiri karena takut bertepuk sebelah tangan atau justru dipermainkan ketika hatinya sudah tulus sayang. Scorpio sering meragukan dirinya sendiri apakah ia layak dicintai dan apakah ia mampu mencintai karena komitmen adalah hal serius yang tak ingin ia permainkan. Ketika sudah memutuskan memilih satu orang, ia ingin berlangsung selamanya dengan orang pilihannya. Tapi ketika dicintai secara brutal, Scorpio justru sering menolak cinta tersebut.

5. TAURUS

Taurus seringkali merusak peluang menemukan cinta sejati ketika ada orang-orang yang mendekatinya. Taurus memiliki trust issues yang tak berdasar karena kecenderungannya untuk tidak gampang percaya pada orang lain. Ia merasa setiap orang mungkin punya niatan buruk padanya, ingin mencelakainya atau memanfaatkannya, karena inilah Taurus sering menolak tawaran cinta dari seseorang. Taurus perlu memberi dirinya sendiri kesempatan untuk percaya, mengambil risiko dan berpikiran baik terhadap cinta itu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang sering menolak cinta karena takut dikhianati padahal belum menjalani. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading