Sukses

Relationship

3 Tips Membuat Zodiak Aquarius Bahagia dalam Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Aquarius adalah tipe zodiak yang sangat friendly. Zodiak dengan kelahiran 20 Januari - 19 Februari ini memang terkenal memberikan respon dingin terhadap suatu hal. Aquarius dipercaya sangat suka menilai orang lain sebatas dengan penglihatannya. Aquarius sangat cuek dan terkenal menjalani hidupnya dengan flat terkesan cari aman.

Aquarius saat jatuh cinta sangat selektif dan tidak sembarangan jika memilih pasangan. Aquarius akan memberikan seluruh cintanya terhadap seseorang yang sudah diputuskannya sebagai pasangan. Kesetiaan dan kejujurannya sudah tidak diragukan lagi. Sangat totalitas memberikan kasih sayangnya sampai terkadang sangat lupa untuk memperhatikan dirinya sendiri. Bucin dan humoris adalah sifat unik seorang aquarius. 

Beberapa hal dapat membuat seorang aquarius senang dalam suatu hubungan. Berikut beberapa tips agar aquarius bahagia dalam suatu hubungan romantis. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini.

Anti Ribet

Seorang aquarius adalah orang yang anti ribet. Mereka sangat to the point dalam menyampaikan suatu hal. Paling tidak suka hal yang bertele-tele dan membuat pusing. Aquarius terkadang sudah pusing memikirkan masalah yang dihadapinya. Jadi, akan lebih baik buat kamu yang menjadi pasangannya untuk mempermudah hidupnya dengan menjadi orang yang to the point. 

Santai

Jika kamu menjalin hubungan dengan seorang aquarius, ada baiknya kamu harus santai dan tidak suka banyak aturan. Banyak aturan hanya akan membuatnya tertekan dan merasa dikekang. Berikan kebebasan, karena pada dasarnya seorang aquarius sangat berprinsip dan mengerti prioritasnya. Jika sudah dengan satu orang, seorang aquarius akan menjaga dan melindunginya. Berikan seorang aquarius kebebasan dan ruang privasi bagi hobi atau kesibukannya. Jika dikekang, maka zodiak dengan elemen udara ini akan kabur dan tidak akan datang lagi padamu.

Kepercayaan

Bagi seorang aquarius, kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Baik untuk bisa diandalkan karena aquarius memiliki kepercayaan dan dapat diandalkan juga. Kamu sebagai pasangannya harus bisa menyeimbangkannya. Aquarius akan menyadari effort dan perilaku yang kamu berikan dengan seksama. Jika tidak sesuai dengan yang seharusnya, maka seorang aquarius hanya akan diam dan perlahan menjauh kabur. 

Itu dia beberapa tips penting jika kamu ingin menjalin hubungan yang langgeng dengan seorang aquarius. Seorang aquarius sangat memperhatikan dirinya sendiri dibanding memperhatikan orang lain. Maka dari itu, jika berhubungan dengan seorang aquarius, utamakan dirinya dan tampilan effort. Semoga bermanfaat ya! 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading