Sukses

Relationship

Tak Kunjung Mendapatkan Kepastian, Perempuan Ini Melamar Kekasihnya di Sea World Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ketika menjlin hubungan romantis dengan seseorang yang kamu cintai, tentu membuatmu berharap untuk bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hampir semua perempuan ingin mendapatkan kepastian dari pasangan mereka untuk kelanjutan hubungan yang dijalaninya.

Biasanya seorang pria melamar kekasihnya ketika mereka sudah benar-benar mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Beberapa orang melamar kekasih dengan mendatangi kedua orangtua pihak perempuan dan ada juga pasangan yang memberikan kejutan dengan melamar kekasih mereka di suatu tempat.

 

Memiliki Keberanian, Ini Aksi Seorang Perempuan yang Lamar Kekasihnya di Sea World

Meski biasanya pria yang terlebih dahulu menyatakan cinta atau melamar kekasihnya, tetapi ada juga perempuan yang memberanikan diri mereka untuk melamar kekasih pria mereka. Mereka adalah perempuan yang pemberani dan tidak gengsi untuk melakukan hal yang dianggap melanggar aturan masyarakat pada umumnya.

Belum lama ini, dalam unggahan video di akun Instagram @girlstorychat, momen langka, bagaimana tidak, dalam video  tersebut seorang pria tampak dilamar oleh kekasihnya di Sea World di hadapan banyak orang.

Pada awalnya pasangan tersebut sedang berjalan-jalan ke Sea World. Pria yang menjadi kekasihnya pun melihat aksi seseorang menyelam di dalam akuarium yang perlahan membuka gulungan banner yang berisikan tulusan. Siapa sangka, gulungan itu bertuliskan ajakan menikah dari kekasih perempuannya. Saat melihat ke arah sang kekasih, perempuan tersebut sudah berlutut sambil membuka kotak cincin berwarna merah.

Penuh dengan Perasaan yang Berdebar-debar, Perempuan Tersebut Berani Melamar Kekasihnya

Bukan sang pria yang melamar kekasih perempuannya, namun yang terjadi justru sebaliknya. Ia pun merasa sangat tersentuh karena pasangannya tampak penuh perjuangan karena meminta bantuaan tim Sea World untuk menyukseskan momen ini.

Karena segala usaha yang sudah dilakukan pasangannya, pria ini pun akhirnya menerima lamaran tersebut dengan mengatakan “Ya”. Sontak, sang pria pun langsung memeluk pasangannya di depan para pengunjung lain.

Pria tersebut pun merasa bersyukur karena sudah resmi bertunangan dengan perempuan yang dicintainya. Kini keduanya sudah saling terikat satu sama lain.

Video yang diunggah itu pun viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak warganet yang mengomentari unggah tersebut.

Meski menuai berbagai komentar tentu kita patut mengapresiasi atas perjaungan yang dilakukan perempuan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading