Sukses

short desc
Berkat Fotografer Baik Hati: Pasangan Ini Akhirnya Bisa Memiliki Foto Pernikahan Yang Indah
Hari pernikahan adalah salah satu hari paling penting dalam hidupmu. Bertukar janji dengan pria yang sudah memenuhi sebagian hidupmu, selalu tersenyum sepanjang hari hingga rahang terasa sakit, berdansa hingga kaki lelah, memotong cake yang indah, menangis terharu, dan makan makanan lezat. Namun bayangkan, bagaimana jika tidak ada orang yang bertugas untuk mengabadikan momen itu? Bayangkan jika tidak ada sekumpulan foto yang bisa kamu lihat untuk mengenang betapa indahnya hari itu. Bayangkan jika hanya beberapa menit sebelum pernikahan dimulai, fotografer yang sudah dipesan masih belum hadir di sana.. Minggu, 25 Oktober 2015 adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku. Aku sangat bersyukur Tuhan telah mengarahkan aku pada mereka. Hatiku bahkan masih sakit jika ingat mereka tidak punya fotografer profesional untuk mengabadikan momen spesial itu. Aku tahu aku tidak harus melakukan hal ini, tapi mereka layak mendapatkannya. Untuk kalian, Matt dan Heather xoxox, Dana G.
short desc
Mereka Layak Miliki Foto Pernikahan Indah, Maka Kuatur Ulang Momen Spesial Itu, Gratis!
Yang namanya takdir, nggak pernah jauh dari yang namanya orang baik hati .. Kisah ini buktinya!
short desc
Hangatnya Musim Gugur Jadikan Foto Pernikahan Ini Semakin Manis
Suasana khas musim gugur nampaknya mampu memberikan kehangatan yang mendalam, hingga ke relung hati. Khususnya hati orang-orang yang melihat foto-foto pernikahan dari Alicia dan Ryan. Fotografer Wes Eisenhauer yang berkesempatan mengabadikan momen bahagia itu mampu menghadirkan kebahagiaan dan cinta dalam setiap jepretannya. Senyum manis dari kedua mempelai, serta pose demi pose yang santai namun penuh kasih, berpadu indah dengan hangatnya hutan musim gugur. Tak perlu berlama-lama, siap-siap terpesona dengan foto-foto indah berikut, Ladies.
Foto Pernikahan Romantis Bertema Musim Gugur Ini Akan Membuatmu Jatuh Hati
Terpesona, hanya itu yang saya rasakan saat melihat serangkaian foto-foto indah ini.
short desc
Buat Ribuan Origami Untuk Pesta Pernikahan, Mempelai Pria Ini Romantis Abis
Ketika kebanyakan pernikahan di tahun 2015 memakai tema dekorasi vintage, memasang foto booth dan lain sebagainya, mempelai pria bernama Kevin ini justru punya ide unik mendesain pesta pernikahannya dengan ribuan origami. Ia ingin pernikahannya menjadi sesuatu yang abadi, tidak mudah hancur dan layu dimakan waktu.Butuh waktu sekitar 500 jam lamanya untuk membuat ribuan kertas origami, termasuk buket bunga dari origami, patung sepasang suami istri di atas kue, hingga anting dan kalung origami yang dipakai Kayla saat upacara pemberkatan. Yang tidak kalah menakjubkan, ada lampu gantung di tengah ballroom dengan 1000 burung origami biru yang tidak kalah cantik menghiasi pesta mereka.
short desc
8 Foto Gokil Pengantin Baru Ini Bikin Ngakak, Intip Deh!
Sebuah foto bisa merangkum banyak kata dan cerita. Apalagi untuk acara-acara istimewa, dokumentasi dan foto jadi aspek yang nggak bisa dilewatkan begitu saja. Buat kamu yang masih pengantin baru, wajib banget lho punya koleksi foto yang memorable atau penuh kesan.Foto bergaya formal atau rapi sudah biasa. Kalau mau yang lebih unik dan kreatif, coba aksi gokil dan gaya-gaya lucu ketika berfoto bersama pasangan. Seperti yang terlihat pada 8 foto ini, dijamin bikin ngakak deh!
short desc
10 Ide Photo Booth Pernikahan Murah Buatan Sendiri
Ingin acara pernikahan terasa lebih meriah dan seru? Sediakan ruang khusus sebagai photo booth. Dengan begitu, para tamu bisa seru-seruan sendiri mengabadikan momen pernikahanmu dengan berfoto sesuka hati.Tapi bukannya mahal ya bikin photo booth pernikahan? Well, jawabannya sih relatif ya. Tapi kalau kamu bisa membuat dan mengkreasikannya sendiri, pasti bakal lebih hemat. Ada banyak cara kok untuk membuat photo booth seru dan murah. Di galeri ini, kamu bisa mendapatkan 10 inspirasinya. Selengkapnya, yuk intip foto-fotonya di bawah ini.
short desc
Pernikahan Super Mewah Rp 400 Miliar: Bikin Iri Banyak Orang
Angela Yeung dan Huang Xiaoming benar-benar tampak seperti raja dan ratu malam itu. Dalam balutan busana pengantin yang mewah nan indah, keduanya tampak sangat serasi dan bikin ngiri. Hamparan dinding berhias bunga dan belasan orang yang menjadi pendamping pengantin nampaknya turut masuk daftar dana yang fantastis. Juga serangkaian foto pre-wedding manis yang dilakukan di Paris, dengan berlatarkan menara Eiffel dan Angela dalam balutan gaun mewah yang mahal. Entah mengapa, dana fantastis sebesar Rp 400 M itu bagi saya terasa sangat pas bagi mereka berdua, berpadu menjadi pernikahan yang indah dan manis, tak berlebihan..
short desc
Pernikahan Angela Yeung, Kim Kardashian-nya China Heboh Karena Habiskan Biaya Lebih dari Rp 400 M
Pernikahan Kim kardashian-nya China ini kabarnya memakan biaya 2 kali lebih besar dibanding pernikahan Kim Kardashian yang asli!
short desc
Warna Kuning Bikin Pernikahan Bertema Minion Ini Tampak Segar dan Meriah
Memang sih, gaun pengantin yang dipakai oleh sang mempelai wanita masih berwarna putih dan tampak normal seperti pengantin pada umumnya. Tapi kamu akan terkejut begitu melihat banyak Minion bertebaran di mana-mana. Mulai dari hiasan mobil, hiasan meja, hiasan cake, Minion raksasa, hingga gaun para pengiring pengantin yang berwarna kuning cerah khas Minion. Semua itu tampak indah, menyegarkan dan playful, Ladies. Agak unik sih memang, tapi boleh dong tetap menghadirkan suasana ceria dalam pernikahan yang sakral? Why so serious?
short desc
Mirip Pesta Ulang Tahun, Tapi Pernikahan Dengan Konsep Minion Justru Keren Banget!
Pernikahan yang sakral juga harus tetap fun, bukan? Why so serious?
Pengantin Naik Bus ke Gereja, Ingin Cari Sensasi kah?
Kisah sepasang pengantin yang memilih naik bus ke gereja.