Sukses

Lifestyle

3 Tips Memilih Vendor Photobooth Untuk Pesta Pernikahan

Sebuah lagu lama dari Bread berjudul If mengatakan, "If the picture paints a thousand words". Ya, sebuah foto dapat menceritakan berbagai kisah yang terjadi saat momen diabadikan. Maka tak heran, kini tren souvenir pernikahan mulai bergeser, dari berupa benda ke foto instan langsung jadi atau photobooth.

Tren photobooth menjamur kira-kira 5 tahun ke belakang. Seiring dengan menjamurnya tren ini, banyak pula vendor yang menawarkan paket-paket yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengantin. Lalu, bagaimana sih memilih vendor photobooth yang bagus? Berikut tim Vemale.com bagikan tipsnya untuk Anda:

    Survey Paket Yang Ditawarkan

    Jangan bosan untuk survey paket yang ditawarkan ke beberapa vendor. Biasanya paket ditawarkan berupa per jam, per lembar atau unlimited. Jika tamu yang diundang banyak, lebih baik pilih paket unlimited. Ini untuk menghindari biaya tambahan (over charge) jika kelebihan waktu atau jumlah foto yang dipatok.

    Tanyakan Detil Paket Yang Ditawarkan

    Jangan ragu menanyakan detil paket yang ditawarkan. Bisa jadi pada 1 vendor harga yang ditawarkan cukup tinggi, tetapi Anda tidak perlu menambah printilan ini-itu, misalnya background tambahan, biaya desain dan sebagainya.

    Kru yang Ramah

    Jangan lupakan pentingnya kru yang ramah ya, Ladies. Kru yang siap mengarahkan gaya dan pelayanan yang baik turut menyukseskan acara Anda. Jangan sampai kru yang kaku dan galak membuat tamu Anda tidak nyaman berfoto, karena photobooth ini menjadi salah satu kenangan pernikahan Anda, bukan?

Nah, itu dia beberapa tips memilih vendor photobooth untuk pesta pernikahan Anda. Jika Anda ingin membuat photobooth sendiri dengan mengandalkan teman sebagai fotografernya, bisa juga kok. Yuk intip inspirasi DIY background fotonya di galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)
What's On Fimela
Loading