Sukses

Beauty

Si Buruk Rupa Jadi Super Cantik, Rahasianya Ternyata Posisi Kamera

Tampil super cantik merupakan idaman setiap wanita. Salah satu cara untuk mengekspresikan diri adalah dengan melakukan selfie. Banyak orang yang merasa lebih cakep dengan melakukan selfie. Tak ketinggalan Aurel Hermansyah, ia merasa dirinya terlihat lebih cantik saat selfie, karena itu gadis 15 tahun ini bisa melakukan selfie sampai 10 kali dalam sehari.

Begitu pula yang dirasakan oleh kebanyakan orang. Selfie pun akhirnya menjadi tren yang menjamur di beberapa tahun terakhir ini. Semakin banyak pula aplikasi yang hadir untuk mendukung tren ini. Lalu bagaimanakah tips terbaik untuk membuat wajah tampak cantik saat foto selfie? Rahasianya ternyata adalah posisi kamera Ladies.

Foto: copyright stomp.com.sg

Seperti yang telah dilansir oleh singaporeseen.stomp.com.sg, setiap orang bisa terlihat sangat cantik asalkan Anda tahu betul trik yang benar. Apakah itu make up, aplikasi foto dan yang terpenting ternyata adalah posisi dari kamera Anda Ladies.

video: copyright youtube.com/Kiyomi Gwiyomi

Make up yang cantik belum tentu membuat Anda terlihat cantik, namun angle kamera yang benar akan membuat Anda terlihat sangat cantik. Rahasianya adalah dengan menempatkan kamera Anda dengan tinggi. Dengan begitu mata Anda akan tampak lebih besar dan wajah juga akan tampak lebih tirus. Tidak percaya? Coba sendiri yuk.

Simak foto-foto unik tentang bagaimana posisi kamera mempengaruhi kecantikan seseorang yuk.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading