Sukses

Lifestyle

Stop Selfie! Saatnya Kita Foto Rame-Rame di #selfwe

Tren foto selfie kini diminati olek hampir seluruh penjuru dunia. Tua-muda, semua ikutan tren selfie yang akhirnya diunggah di berbagai akun sosmed. Hal ini terlihat dari hampir semua pengguna sosmed memajang foto profil selfie. Termasuk Anda kan Ladies?

Melakukan hal konyol saat selfie | copyright www.buzzfeed.com

Memanfaatkan kamera handphone untuk mengambil gambar diri sendiri terutama bagian wajah. Bahkan, sampai diluncurkan tongsis yang sebuah alat yang membantu saat kita sedang selfie. Alat panjang yang membantu saat kita hendak mengambil gambar atau foto selfie dengan jarak yang agak jauh dikit.

Namun, kebanyakan dari kita lebih suka mengambil foto diri sendiri daripada foto bareng rame-rame. Padahal, tren selfie saat ini bisa dikatakan kuno lho Ladies. Selfie ini biasanya hanya untuk menarik perhatian orang lain terhadap foto kita.

Kadang, posting foto saat di tempat kita berada | copyright www.buzzfeed.com

Banyak dari kita yang cenderung melakukan hal-hal konyol saat selfie untuk menarik perhatian. Kadang, kita juga melakukan hal yang nggak penting saat selfie. Seperti contoh, foto selfie di rumah sakit atau ke mana lalu kita mengunggahnya ke akun sosmed. Sehingga, orang lain akan berpikiran bahwa kita seperti kurang kerjaan karena melakukan hal yang nggak penting tadi.

Lebih seru barengan gini kan? | copyright www.buzzfeed.com

Nah Ladies, sudah saatnya kita beralih pada tren foto lain, yakni #selfwe. Tren #selfwe tidak lagi mengajak Anda untuk egois yang hanya mengambil foto diri sendiri. Melainkan, kita bisa saling berbagi ruang dengan orang lain melalui #selfwe. Kita bisa mengajak teman, kerabat, dan keluarga untuk bersama menikmati keseruan foto bareng di #selfwe. Mengambil momen kebersamaan dalam sebuah foto yang makin mempererat keharmonisan bersama.

Tunggu apalagi Ladies? Masih enjoy foto sendiri di depan kamera? Lebih seru foto rame-rame lho!

 

(vem/riz)
What's On Fimela
Loading