Sukses

Lifestyle

Foto Nostalgia Masa Puber Yang Cupu, Kini Cantik Dan Bikin Pangling

Setiap orang pasti pernah melalui masa 'alay' dan cupu saat masih sekolah. Saat itu kita belum jadi apa-apa dan menikmati setiap romansa hingga tren anak muda yang ada. Beberapa masih pemalu dan beberapa merasa paling keren di jamannya. 

Namun setelah beberapa tahun berlalu dari masa sekolah ke kuliah atau terjun langsung ke dunia kerja, hormon masa puber itu berubah membentuk kita menjadi sosok-sosok yang berbeda. Seperti ini contohnya, bagaimana pertambahan usia dan masa bisa mengubah seorang gadis chubby jadi cantik. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Diet, puber, cinta, tren dan pertumbuhan menjadi satu, membuat kita sekarang menjadi sosok yang kelihatan berbeda. Seiring berjalannya waktu, pria dan wanita sama-sama mengenal makeup untuk grooming, serta ingin menarik perhatian lawan jenis atau menemukan jati dirinya dalam berpenampilan. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Memang lucu ya kalau menyandingkan foto kita dahulu dengan kita sekarang yang lebih tahu bagaimana berpenampilan. Mungkin di antara Anda juga pernah mengalami shock, melihat teman yang dulu pernah mengejar-ngejar Anda, dulu cupu tapi sekarang berubah jadi keren dan macho banget. Atau Anda yang tertawa geli sendiri melihat betapa alaynya masa muda dibandingkan dengan hari ini.

Foto-foto ini diambil dari Stomp.com.sg yang menunjukkan perubahan seseorang pasca pubertas. Tren ini masih sering dilakukan di China, di mana mereka menunjukkan foto semasa remaja dan bagaimana mereka kini beranjak dewasa. 

Kalau Anda ingin melihat perubahan lainnya yang lebih mengejutkan, Anda bisa melihat galeri kami. Anda akan melihat bahwa pertumbuhan bekerja dengan sangat baik seperti operasi plastik, tanpa rasa sakit. 

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading