Sukses

Fashion

Wow, Trip ke Korea Hanya Dengan Upload Selfie Dan OOTD di Clozette!

Setelah trend selfie yang marak di berbagai sosial media, kini diikuti OOTD atau Outfit Of The Day yang memperlihatkan gaya fashion. Trend selfie dan OOTD ini sepertinya masih belum akan mereda sampai dengan akhir tahun ini, terbukti dengan banyaknya kegiatan baik itu berupa kontes foto atau kuis yang berbau Selfie atau OOTD. Di antaranya Clozette Indonesia (www.clozette.co.id ) yang saat ini sedang menjaring penggiat Selfie dan OOTD untuk mengunggah fotonya di akun Clozette Indonesia.

“Hanya dengan menjadi member di Clozette, lalu mengunggah foto Selfie atau OOTD, maka langsung berkesempatan untuk memiliki Tas Prada Saffiano, atau memenangkan Grand Prize pergi jalan-jalan ke Korea bersama seorang teman plus uang saku senilai USD 2,500”, ujar Rolly Pane selaku Country Manager Clozette Indonesia.

Foto: copyright vemale.com

Tas Prada Saffiano yang dijadikan hadiah oleh Clozette ini sendiri bukan tas sembarangan. Tas yang juga di gunakan oleh artis Hollywood seperti Taylor Swift, Miranda Kerr, dan Jessica Alba ini berbandrol USD 2,400 atau lebih dari 25 Juta rupiah. Sedangkan pengundian dari Tas Prada Saffiano dan Wisata Gratis Korea ini sendiri akan dilakukan pada akhir Desember 2014 ini, “Jadi masih banyak waktu buat yang pengen ikutan, ayo selfie sesering mungkin dan upload ke Clozette” Tukas Rolly.

Untuk memudahkan pengguna, Clozette saat ini sudah bisa dikoneksikan langsung dengan Instagram, “Member mengambil foto lalu mengunggahnya di Akun Instagram mereka, maka hanya dengan menambahkan tagar #ClozetteID foto mereka otomatis juga akan tampil di akun Clozette nya”, tambah Rasyefki Sultani selaku Director of Marketing and Business Clozette Indonesia.

Clozette yang baru saja melakukan re-branding bulan Mei lalu merupakan social media khusus fashion dan Make up yang pertama di Indonesia, “Disini para member bisa saling berbagi gaya fashion atau riasan andalan mereka, termasuk tutorial hijab atau tutorial make up lainnya”, ujar Rasyefki yang akrab dipanggil Ricky ini.

Clozette bisa dibilang sebuah ekosistem digital yang lengkap untuk wanita Indonesia, karena mereka menggabungkan semua elemen yang di gemari wanita, “Di Clozette, wanita bisa melakukan 3S, Share, Search and Shop, karena selain berbagi gaya andalan di Clozette juga disediakan laman khusus untuk berjualan barang-barang khusus fashion dan make up, jadi sering-sering deh berkunjung ke www.clozette.co.id ” Tutup Rolly.

Tunggu apalagi Ladies? Buruan jadi member Clozette dan upload gaya Selfie atau OOTD Anda!

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading