Sukses

Lifestyle

Video Selfie Cewek Zaman Sekarang Yang Bikin Geleng Kepala

Sejak hampir ponsel memiliki fasilitas kamera, demam selfie mulai merambah ke hampir seluruh dunia. Berbagai media sosial pun semakin memanjakan para penggemar selfie untuk mberbagi hasil foto diri mereka. Narsis juga menjadi hal yang biasa ditemui di mana saja. Tidak mengenal jenis kelamin, demam selfie menyerang pria maupun wanita, meskipun rata-rata yang menjadikan kegiatan ini sebagai hobi adalah kaum wanita.

Banyak sekali ditemui wanita yang doyan selfie. Rasanya tak enak jika hari itu dia belum selfie, dan tentu saja membaginya dengan teman di media sosial. Akibatnya media sosial dipenuhi oleh foto-foto selfie mereka, terutama Facebook dan Instagram. 

Tak jarang mereka menjadi overshared seperti yang dilakukan wanita di video ini. Video ini sebenarnya dibuat untuk menyindir kebiasaan selfie yang sudah melebihi batas. Video yang menyebar di Facebook ini cukup mengundang tawa dan bikin geleng-geleng kepala orang yang melihatnya.

Banyak orang tak mempedulikan siotuasi saat berselfie. Bahkan saat ada bencanapun mereka malah sibuk mengambil gambar bukannya lari menyelamatkan diri atau menyelamatkan orang lain.Momen berharga pun tak jarang diwarnai dengan berbagai selfie, tak terkecuali momen beribadah atau beramal yang seharusnya tidak dipamerkan dan dijalani secara khusyu'. 

Apa Anda pernah menamui si ratu/ raja selfie juga, Ladies? Ceritakan pengalaman Anda...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading