Sukses

Sejak diposting pada tanggal 12 Agustus 2017, foto-foto pernikahan mempelai ini telah dibanjiri ratusan komentar, diretweet hingga 38,6 ribu...

short desc
LifestyleFoto Pernikahannya Tak Biasa, Romansa Cinta Sejoli Ini Bikin Terpana
Sejak diposting pada tanggal 12 Agustus 2017, foto-foto pernikahan mempelai ini telah dibanjiri ratusan komentar, diretweet hingga 38,6 ribu kali dan dilike sebanyak 75,5 ribu like.
short desc
FashionIlustrasi Romantisme Pengantin Baru - Sweet Banget & Bikin Baper
Nampaknya, tak ada yang lebih bahagia dan lebih romantis dari pada pasangan pengantin baru. Percaya atau tidak, pengantin baru yang menikah karena cinta, keduanya akan sangat bahagia dan begitu romantis satu sama lain. Bahkan nih ya, keduanya seolah tak bisa dipisahkan satu sama lain. Melihat keduanya yang sangat romantis, tidak jarang ini bikin siapapun yang melihatnya akan baper. :D Bicara mengenai romantisme pasangan pengantin baru, kali ini Vemale punya beberapa foto ilustrasi romantisme pengantin baru. Sweet, penuh cinta dan menyenangkan saat melihatnya. Seperti apa? Simak galeri fotonya. Eh, awas baper ya.
short desc
FashionMemotret Model Bergaun Cantik Itu Sudah Biasa Tapi yang Ini Beda
Memotret model berbalut dress cantik mungkin hal yang sudah biasa. Tapi kalau dipadukan dengan latar belakang (background) pemandangan dengan nuansa warna yang senada, hasilnya jadi lebih istimewa. Seperti hasil karya Kristina Makeeva ini. Kristina memotret model cantik berbalut dress dengan latar belakang pemandangan yang tak kalah aduhai cantiknya. Saat ia traveling, dia dan timnya memilih dengan jeli latar belakang yang digunakan serta dress yang dipakai oleh model untuk fotonya. Bagaimana hasilnya? Yuk, langsung lihat saja di galeri foto berikut ini.
short desc
FashionPotret Pesona Sunset Super Keren & Bikin Terpana
Sunset atau matahari terbenam sering kali memberikan pemandangan yang super keren dan mengesankan. Bicara mengenai pesona dari keindahan sunset, kali ini Vemale punya beberapa potret menarik mengenai pesona sunset. Seperti apa pesonanya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.
short desc
LifestyleSelama Saling Memperhatikan, Cinta Akan Terus Bertahan
Yang dilakukan kakek ini begitu romantis, sampai-sampai bikin baper sendiri deh.
short desc
FashionRomantisme Pasangan Ini Bikin Baper - Bukti Cinta Sejati Nih!
Pemuda ini membuktikan bahwa sebenar-benarnya cinta datangnya dari hati. Bagi pemuda ini, cantik tak harus yang terlihat secara kasat mata. Cantik tak harus menampilkan fisik yang seksi, langsing dan mempesona. Lebih jauh, cantik bisa berupa hati yang tulus, kemandirian dan segala kebaikan yang memang tak tampak. Berikut foto-foto romantis pemuda dengan kekasihnya. Awas baper!!
short desc
FimelaAkrobat di 15 Negara, Pasangan Ini Ciptakan Foto Wedding Romantis
Tak ingin pernikahan yang biasa, pasangan suami istri Cheetah dan Rhiann yang sama-sama suka melakukan atraksi akrobat ini memutuskan keliling dunia dan mengambil foto pernikahan di berbagai negara dengan cara akrobat. Hasilnya tidak mengecewakan, bukan hanya bisa traveling bareng dengan orang yang paling disayang, keduanya juga punya pengalaman menyenangkan setelah melakukan 58 kali upacara pernikahan di 15 negara. Lihat saja foto-foto mereka yang menakjubkan berikut ini.
short desc
Fimela9 Macam Pelukan Romantis Ini Bikin Pernikahan Makin Harmonis
Tidak semua orang bisa mengekspresikan emosi dan perasaannya dengan kata-kata. Ada yang justru merasa lebih nyaman mengungkapkan perasaan lewat bahasa tubuh, seperti pelukan. Dalam dalam sebuah pernikahan, pelukan memiliki peran yang penting untuk keharmonisan rumah tangga.Agar pernikahan makin harmonis, coba deh lakukan pelukan-pelukan yang romantis seperti ini. Dijamin kamu dan suami bakal merasa nyaman dan bahagia bersama. Ehm, dan pelukan tipe 8 ini yang bakal bikin hati makin deg-degan nggak karuan.
short desc
LifestyleCinta Tak Pernah Pandang Usia, Foto Romantis Kakek Nenek Ini Buktinya
Pasangan kakek nenek ini bernama Sergei (45) dan Valentine (65). Mereka dijuluki sebagai Carl dan Ellie Fredricksen pada film Up di dunia nyata.
short desc
FashionPasangan Kakek Nenek Foto Romantis - Cinta Keduanya Bikin Baper
Mengenai cinta, cinta datang pada siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Tak peduli yang didatanginya adalah sosok yang masih muda atau sosok yang telah renta. Kisah cinta yang mengesankan dan menarik datang dari pasangan kakek nenek bernama Sergei (45) dan istrinya Valentine (65). Meski usia keduanya sudah senja, keduanya memiliki cinta yang besar dan tulus satu sama lain. Keduanya juga merupakan pasangan yang sangat romantis, serasi dan mengagumkan. Berikut adalah foto mereka.
short desc
BeautyTips dan Panduan Busana untuk Dikenakan di Sesi Foto Pre-Wedding
Sebelum memutuskan pre wedding coba untuk memilih baju yang tepat, agar hasilnya sesuai harapan.
short desc
FimelaSudah 65 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tampak Bahagia Meski...
Megan Vaughan, lima tahun yang lalu ia berkesempatan memotret Ruby dan Harold di ulang tahun pernikahannya yang ke-60. Kini di ulang tahun pernikahan yang ke-65, Megan mendapatkan kesempatan memotret mereka berdua lagi. Ruby dan Harold masih terlihat sangat romantis dan hangat. Namun, di balik foto-foto bahagia itu ada sesuatu yang cukup membuat Megan merasa sedih.Harold masih sama hangat dan humorisnya seperti yang diingat Megan lima tahun lalu. Namun, Ruby di usia senjanya kini menderita demensia. Ruby tak lagi bisa mengingat Megan atau waktu lima tahun lalu saat melakukan pemotretan untuk foto ulang tahun pernikahan ke-60. Sedih sekali, ya.Walau kini Ruby mengidap demensia, ia masih tetap memperlihatkan senyum bahagianya bersama Harold. Semoga mereka berdua bisa terus bersama untuk waktu yang lebih lama, ya ladies.