Sukses

Info

Update Olimpiade Tokyo 2020: Rahmat Erwin Abdullah Atlet Angkat Besi Berhasil Meraih Medali Perunggu

Fimela.com, Jakarta Bendera Merah Putih kebanggaan Indonesia kembali berkibar di Tokyo, Jepang atas keberhasilan Rahmat Erwin Abdullah meraih medali perunggu dari cabang olahraga Angkat Besi No 74 Kg Putra di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet berusia 21 tahun ini berhasil menyumbangkan medali perunggu di percobaan pertamanya mengikuti kompetisi Olimpiade. Rahmat Erwin Abdullah tergabung di grup B saat tampil di nomor 73 kg. Meski demikian, Rahmat berhasil tampil sangat baik dengan total angkatan 324kg.

Dengan total angkatan 324kg tersebut, menjadikan Rahmat sebagai atlet angkat besi terbaik di grup B. Sementara di grup A, hanya ada dua lifter yang mampu melewati angkatan Rahmat sebanyak 324kg. Menjadikan Rahmat sebagai peraih medali perunggu untuk cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020.

Pagi ini Indosiar juga menayangkan perjuangan dari Diananda Choirunnisa dan Alviyanto Prastyadi cabang olahraga Panahan Tunggal Putra dan Putri yang harus mengakui keunggulan dari lawan. Sementara dari cabang olahraga Bulu Tangkis, Gregoria Mariska Tunjung dari sektor Tunggal Putri dan pasangan The Minions Kevin Sanjaya / Marcus Gideon juga harus menghentikan perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020.

 

 

Pertandingan selannjutnya

Indonesia masih menaruh harapan penuh dari satu-satunya perwakilan Ganda Putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang berhasil menaklukkan perlawanan dari Jepang setelah melewati rubber game menegangkan pagi tadi.

Pertandingan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia akan berlanjut hari ini (29/07) di sore hari yang ditayangkan LIVE di Indosiar sejak pukul 14.30 WIB. Pasangan Ganda Putri Greysia Polly / Apriani akan kembali berjuang menghadapi perwakilan China Du Yue / Li Yin Hui8 dilanjutkan sektor *Tunggal Putra yang dimulai dari laga antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Kanta Tsuneyama asal Tuan Rumah, Jepang. Jonatan Christie juga akan kembali berlaga sore ini menghadapi Shi Yu Qi (China). Saksikan LIVE Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 hanya di Indosiar!

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading