Sukses

Beauty

5 "Senjata" Lawan Keriput & Penuaan Dini

Siapa bilang kulit tidak harus dijaga sejak dini? Merawat dan menjaga kulit sejak awal umur 20, sama saja seperti menabung untuk masa depan. Menjaga kulit bisa dilakukan dari luar serta dalam tubuh.

Lemon & Kiwi
Ingin warna kulitmu lebih cerah dan tanpa noda? Konsumsilah buah yang memiliki kadar vitamin C yang tinggi. Jika tubuh kita mendapatkan asupan vitamin C yang cukup, kulit juga jadi tidak mudah berkeriput. Dalam satu buah kiwi terkandung vitamin C yang sama banyaknya dengan beberapa buah jeruk. Sedangkan air buah lemon membantu proses detoksifikasi tubuh dengan cara membersihkan hati dan ginjal. Sistem organ tubuh yang bersih juga menjadi pengaruh dalam memiliki warna kulit yang cerah dan bersih.

Jahe
Jahe memiliki sifat anti peradangan. Peradangan biasa terjadi pada kulit yang berjerawat, serta ditandai dengan kulit yang memerah dan bengkak. Kamu sedang berjerawat? Sertakan jahe dalam makanmu mulai sekarang.

Pepaya
Mau kulit bercahaya? Ternyata buah pepaya tidak hanya bagus untuk pencernaan seperti yang selama ini kita ketahui. Buah pepaya juga merupakan sahabat bagi kulit. Berkat karoten, vitamin C dan flavonoid yang terkandung di dalamnya, pepaya dapat membantu melawan keriput dan bentuk-bentuk penuaan kulit lainnya.

Oyster
Sudah pernah coba makanan laut ini? Oyster atau tiram yang terkenal sebagai makanan aprodisiak ternyata juga merupakan salah satu sumber makanan anti-aging. Kandungan zat besi yang terkandung di dalamnya memiliki peran penting dalam memperbaiki serta memperbarui kulit.

RoC Radiance Rejuvenate
Perawatan dari luar tubuh sama pentingnya dengan perawatan dari dalam tubuh. RoC Radiance Rejuvenate mengandung empat bahan anti-aging yang bekerja tidak hanya pada permukaan kulit tapi juga pada lapisan epidermis. Silk Pearls, Glycolic Acid, Celdetox dan THPE yang terkandung di dalamnya bekerja untuk meningkatkan pancaran cahaya kulit, menyamarkan garis dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit serta mencerahkan warna kulit agar tampak lebih muda.

Ingin tahu lebih banyak tentang anti-aging? RoC mengadakan acara launching produk anti-aging terbaru, yaitu Radiance Rejuvenate. Para Fimelova di Jakarta dapat mendengarkan talkshow bertema “Kiat Pencegahan Proses Penuaan Kulit ( aging skin )”, serta konsultasi kulit gratis dengan seorang Dokter Spesialis Kulit. Tidak hanya itu, akan ada beauty class yang dipandu oleh Senior Beautician RoC. Untuk para Fimelova di Bandung dan Surabaya juga dapat melakukan konsultasi kulit gratis dengan dokter spesialis kulit. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengenal kulitmu lebih baik lagi sekaligus mencoba langsung RoC Radiance Rejuvenate, karena RoC akan memberikan produknya dalam ukuran travel sebanyak 2 buah, shopping voucher, dan F&B untuk semua yang datang pada acara ini. Khusus untuk 5 orang Fimelova yang datang pertama dapat menikmati exclusive facial treatment gratis dari RoC!

Acara akan diadakan pada:
Jakarta                     : 05 Mei 2012 di Premium Lounge SEIBU, Grand Indonesia pukul 13.00 dengan Prof. Dr. dr. Retno W. Soerboyo, SpKK(K)

Bandung                  : 05 Mei 2012 di Beauty Cabin Sogo, PVJ pukul 12.00 dengan dr. Prawindra `Irawan, SpKK, M.Kes

Surabaya                  : 26 Mei 2012 di Beauty Lounge Sogo Galaxy pukul 13.00 dengan dr. Raphael Gratiano, SpKK

Informasi lebih lanjut hubungi:
Jakarta                 :Aisha (087886108060)
Surabaya             :Ratna (08122693738)
Bandung              :Elly (08122012829)

Facebook: rocindonesia

Twitter: @roc_indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading