Sukses

Beauty

Achieve More with Less: Cara Tampil Cantik & Awet Muda tanpa Bedah Plastik

Jakarta Tidak bisa dipungkiri, tampil cantik dan terlihat awet muda adalah dambaan setiap perempuan. Tapi, seiring dengan bertambahnya usia, kerutan-kerutan mulai nampak dan otot wajah pun melemah. Alhasil, dibutuhkan lebih dari sekadar makeup dan skincare untuk membuat penampilan kita tetap seperti waktu masih belia dulu.

Beberapa orang menganggap dibutuhkan keberanian besar untuk meremajakan kembali kulit wajah, karena umumnya satu-satunya jalan adalah bedah plastik. Tapi sebenarnya tidak begitu Fimelova. “Yang penting kita harus bersahabat dengan jarum suntik. Mereka yang akan membantu kita lebih cantik dan segar walaupun menua,” ujar Dr Olivia Ong, dipl AAAM saat acara bincang-bincang Love, Beauty, and Friendship” pekan lalu di Arbeska Lounge. Yup! Hanya dengan jarum suntik, kita bisa melakukan treatment botox dan filler untuk mengencangkan dan merawat kulit wajah.

Tidak seperti bedah plastik yang dapat memberikan hasil instan, dibutuhkan sedikit kesabaran lebih jika kita ingin melakukan treatment botox dan filler. “Prosesnya tidak akan bisa langsung instan, tapi makin di-retouch makin bagus,” kata Visakha, salah satu pasien Dr Olivia Ong yang sangat puas dengan hasil treatment botox dan filler. Sebagai seorang makeup artist yang masih berusia 20 tahunan, Visakha mengatakan treatment ini membuat dirinya lebih percaya diri dalam menghadapi klien yang kebanyakan para model.

“Treatment ini bukan mengajak kita untuk menekan penuaan, tapi bagaimana kita menua dengan gracefully. Saat skincare tidak bisa lagi mempercantik kulit kita sampai ke dalam, jarum suntik yang mengantuk botox dan filler mampu mencapai bagian terdalam kulit,” kata Dr Olivia Ong.

Tidak perlu takut, Fimelova. Kita bisa langsung kembali beraktivitas seperti biasa segera setelah melakukan suntik botox maupun filler. Treatment-nya sendiri memang harus dilakukan secara berkala, tapi semakin rutin kita melakukannya, maka semakin awet juga treatment ini pada kulit wajah kita. “Kemudian yang tidak kalah penting adalah mengonsumsi makanan sehat dan buah-buahan,” tambah Dr Olivia Ong. Tentu saja, beauty comes from the inside out, right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading