Sukses

Beauty

BEAUTY BUYS: Aneka Makeup Warna Emerald!

Setelah tangerine, sekarang giliran warna emerald yang akan mendominasi beragam nuansa yang ada di sekitar kita. Mulai dari fashion sampai beauty, semua akan diwarnai dengan sentuhan si hijau yang menyejukkan ini.

Nah, kalau bicara soal makeup, warna emerald ini sudah sempat banyak terlihat di beberapa runway saat Spring/Summer 2013 yang lalu. Sebut saja makeup para model yang berlenggak-lenggok untuk para desainer ternama mulai dari Stella McCartney sampai Kenzo. Si emerald ini langsung terlihat pada polesan eyeshadow dan eyeliner yang menempel manis di wajah para model. And don’t forget the nails. Rasanya, tidak lengkap kalau kuku juga tidak dihiasi si warna hijau bebatuan ini.

That is why para brand kecantikan mulai mengeluarkan beragam koleksi makeup terbarunya dalam sentuhan emerald. Mulai dari eyeshadow, eyeliner, maskara, sampai cat kuku pun berlomba-lomba dipamerkan untuk menarik perhatian banyak orang.

Takut tidak cocok dengan warna kulit yang dimiliki? Trust us, this emerald works for all skin tones! Jadi kalau tidak terlalu berani memulaskan warna emerald ke seluruh kelopak mata sebagai eyeshadow, bermainlah dengan eyeliner. Gunakan eyeliner warna emerald di sepanjang garis bulu mata bagian atas atau bawah. Since emerald is now the Pantone color of the year, now is the perfect time to give it a try!

 

The Products

  1. Make Up For Ever Aqua Liner (Rp280.000)
  2. Sariayu Eyeshadow - Karimunjawa
  3. Revlon Grow Luscious Lash Liner (Rp70.000)
  4. Make Up For Ever Aqua Cream (Rp270.000)
  5. Estee Lauder Pure Color Eyeshadow 
  6. OPI Nail Lacquer - Jade is The New Black (Rp180.000)
  7. Revlon ColorStay 16 Hour Eye Shadow (Rp105.000)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading