Sukses

Beauty

Blogger’s Signature Look: Serba Vintage ala Pupu Paula

Jakarta Describe your signature look..

Simple, classic, and retro 50's look. You will always see me with jet black winged eyeliner, dark brows, and red lipstick. Untuk rambut, saya suka gaya rambut vintage ala 20 dan 50-an. I mostly do victory rolls, pin curls, finger waves, and bumper bang. 

Pertama kali memutuskan kalau vintage would be your signature look karena apa?

I always love old hollywood movies and vintage styles. Tapi mulai jadi signature look-nya sejak 2010 karena aku suka sekali lihat vintage ladies dari jaman dulu yang setiap harinya selalu perfect with the pretty makeup, perfect hair, and gorgeous dress. 

Vintage icon paling favorit?

Veronica Lake, Rita Hayworth, Audrey Hepburn!

Untuk cat eye, lebih suka pakai eyeliner yang gel atau liquid?

Dulu aku selalu pakai liquid tapi sejak memakai Anna Sui Pencil Eyeliner yang hasilnya bisa seperti liquid dan sangat tahan lama, aku selalu pakai pencil. Sebenarnya aku suka hasil liquid tapi kadang kelamaan tunggu keringnya.

Untuk red lips, prefer matte or glossy? 

Matte of course! Karena lebih tahan lama dan nggak cepat smudge dan memang aku lebih suka yang nggak glossy. 

Your trick to create your signature look? 

Nggak ada trik tertentu. Panjang dan tebal cat eye-nya tergantung mood aku. Kalau untuk red lipstick, biasanya pakai lip liner supaya nggak bleed dan jangan lupa untuk cek apakah lipstiknya kena gigi!

And to achive this look, produk makeup favorit kamu apa saja?

Makeup-ku sangat simple. Aku hanya menggunakan powder, eyeliner, eyebrow powder, dan lipstik. Brand favoritku untuk bedak itu Chanel dan Anna Sui Compact Powder. Aku juga memakai Anna Sui Waterproof Pencil Eyeliner dan Anna Sui Eyebrow Powder. Untuk lipstick, aku memilih MAC Ruby Woo & Russian Red, Lime Crime Velvetine Red Velvet, dan juga Chanel La Fascinante. Oh, Chanel CC cream sangat bagus walaupun aku jarang sekali memakai makeup base.

 

Photo Credit: Instagram.com/pupupaula

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading