Sukses

Beauty

Hair Trend 2017: Rose Gold Versi Andreas Zhu

Jakarta Berdiri sejenak di depan cermin, mata fokus kepada rambut, mungkin kamu berpikir untuk merubah model rambut yang sudah membosankan. Tidak ingin melakukan tindakan ekstrim, seperti mengganti potongan rambut? Ya! It’s ok. Masih ada cara lain yang bisa ditempuh agar penampilan terlihat berbeda menjelang tahun baru yang akan segera tiba.

Let's change your hair colour or try on celebrity hairstyle!

(photo: instagram @andreaszhusalon)

Hair and beauty expert favorit Fimela, Andreas Zhu pun memprediksi, di 2017, ikon warna romantis ini akan semakin banyak diminati. Beberapa selebriti Hollywood pun mulai tergiur dengan tren warna rambut nuansa pink blonde ini, seperti Kylie Jenner, Blake Lively dan Poppy Delevingne. Dan tak ketinggalan dengan salah satu fashion and beauty influencer Fimela, Sonia Eryka.

Tips agar Rose Gold terlihat lebih stylist, Andreas Zhu menyarankan; gunakan teknik colouring dengan permainan tekstur dan penempatan warna yang lebih artsy. Cara ini juga bertujuan agar tampilan warna rambut terlihat tidak monoton dan membosankan. Jika ingin menampilkan warna rambut yang lebih playfull, rose gold juga bisa dikombinasikan dengan jenis warna lain, seperti platinum.

Rekomendasi salon yang bisa dicoba:

Andreas Zhu Salon – Jl. Pluit Putri Raya No. 2B, Jakarta Utara

Blow + Bar – Kemang Village Mall, Lantai 1/32 Jakarta Selatan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading