Sukses

Beauty

Gel lotion, Perlindungan Ekstra Untuk Kulit Perempuan Asia

Jakarta courtesy photo's: kapanlagi.com

Iklim tropis Indonesia dan cuaca yang tak menentu, sangat berpengaruh pada keadaaan kulit kita. Jika kulit tidak mendapatkan perhatian ekstra, beberapa masalah kulit pun akan muncul, seperti kulit kering dan terlihat kusam. Dalam istilah medis, gangguan kesehatan pada kulit kering dan kusam disebut dengan iktiosis, yaitu hilangnya kelembaban pada lapisan epidermis yang dapat mengakibatkan dampak negatif, yakni elastisitas kulit menjadi berkurang.

Lalu, bagaimana dengan perempuan berhijab? Apakah tetap memerlukan perlindungan dan perawatan ekstra?

Yap! Tentu saja, Fimelova. Walaupun kulit terlindungi dengan pakaian tertutup, kulit juga akan rentan terhadap masalah. Hal ini juga turut diungkapkan oleh Laudya Cynthia Bella, yang baru saja mulai menggunakan hijab. Selama menggunakan hijab, Bella merasakan ada perbedaan dengan baju tertutup yang dapat mudah terasa gerah, sehingga kulit menjadi kering atau lengket. Inilah alasan, walaupun menggunakan pakaian tertutup, kulit tetap membutuhkan perawatan ekstra.

Beberapa perawatan yang dapat kita lakukan diantaranya seperti, perbanyak mengonsumsi air mineral, mengonsumsi buah yang mengandung vitamin A dan C, olahraga teratur, mandi minimal 2 kali sehari, and last but not least, menggunakan krim pelindung kulit seperti lotion. Untuk mengatasi kulit kering dan kusam, kamu dapat memilih lotion yang bermanfaat untuk memberi kelembaban pada kulit serta mencerahkan warna kulitmu, Fimelova.

Untuk memenuhi kebutuhan kulit perempuan Indonesia, Citra body lotion kembali memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Citra Japanese Wakame. Uniknya lotion ini yaitu, bentuknya menyerupai gel, merupakan serum yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menyerap super cepat tanpa terasa lengket di kulit. Well, merawat kulit sedari dini itu nggak susah kan, Fimelova? Perawatan kulit yang tepat, akan sangat menentukan masa depan kulitmu. So, stay healthy and beauty, Fimelova.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading