Sukses

Beauty

Jangan Berangkat ke Kantor Sebelum 5 Produk Makeup Ini Lengkap di Tasmu

Jakarta Sebagai perempuan aktif yang disibukkan dengan banyaknya kegiatan di kantor, penampilan turut menjadi hal penting yang wajib diperhatikan. Terlebih jika aktivitivas di kantor didominasi oleh meeting, baik itu dengan klien maupun dengan sesama tim di kantor. Tak hanya cara berpakaian saja yang perlu dijaga, wajah pun juga.
 
Wajah harus tetap terlihat fresh meski tubuh sudah terasa lelah. Kalau sudah begitu, makeup menjadi senjata andalan. Setidaknya, kita harus membawa beberapa produk makeup dasar yang bisa mendukung penampilanmu di depan banyak orang.  Yang kamu butuhkan hanya 5 produk makeup ini saja, Fimelova. Apa saja? Berikut ulasannya.
 
BB Cream
Mendapatkan wajah yang terlihat flawless, kita nggak perlu menggunakan alas bedak yang terlalu tebal, Fimelova. So, please say no to foundation, untuk makeup sehari-hari. Bb cream saja sudah cukup. Selain karena kandungannya yang ringan untuk kulit wajah, untuk pemakaian re-touch pun tak jadi masalah. Jika penggunan bb cream berulang kali terlalu merepotkan, kamu bisa memakai bb cream yang memiliki ketahanan coverage tahan lama. Kamu bisa mencoba bb cream dari PIXY Bright Fix BB Cream.
 
Loose Powder
Tidak lengkap rasanya jika wajah yang sudah menggunakan bb cream tidak di kunci dengan loose powder. Selain membuat makeup terlihat lebih merata, loose powder juga berguna untuk mengunci dasar makeup agar lebih bertahan lama di wajah.
 
Blotting Paper
Walaupun wajah sudah di-cover dengan bb cream dan loose powder, wajah berminyak dan mengilap tetap saja bisa terlihat di wajah. Solusinya, blotting paper perlu dibawa di tas makeup untuk menghilangkan minyak. Selanjutnya, kamu bisa touch up wajah menggunakan loose powder kembali.
 
Your perfect everyday lipstick
Setiap perempuan mempunyai warna lipstik andalan. Tak perlu membawa semua warna lipstik, cukup pilih mana warna yang bisa membuat wajahmu tampak terlihat cerah.
 
Facial Spray
Jika re-touch masih belum mengembalikan kesegaran wajahmu, semprotkan facial spray di seluruh wajah. Alhasil, wajah bukanya hanya terasa segar kembali, tapi juga menjadi lembab dan kenyal.
 
See? untuk terlihat cantik seharian itu nggak ribet kan. Kamu hanya butuh 5 produk makeup, mulai dari bb cream, loose powder, blotting paper, lipstick, dan facial spray. Pastikan kelima produk tersebut selalu ada di tas kerjamu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading