Sukses

Beauty

Kolektor Parfum, Ini 5 Wewangian Terbaru Yang Wajib Kamu Coba

Jakarta Berbicara soal musim semi, tentu tidak akan lengkap tanpa membicarakan tren kecantikannya. Kecantikan pun tidak melulu soal makeup, tapi juga parfum yang malah sering dianggap sebagai alat untuk menciptakan kepribadian.

Berikut, ada 5 parfum yang baru saja dirilis oleh beberapa rumah mode sekaligus cosmetic retailer yang rasanya sayang banget kalau tidak dicoba.

Next

Aromatics In White (Clinique)

Untuk kamu yang suka bergaya clean, elegan, dan minimalis, ada satu parfum yang cocok untuk menggambarkan kepribadianmu itu. Clinique baru saja meluncurkan sebuah parfum bernama Aromatics in White dengan kemasan yang begitu elegan.  Soal wanginya, percampuran aroma batu amber, serene woods dan kelopak bunga anggrek begitu menenangkan saat disemprotkan ke beberapa bagian tubuh. Wanginya tidak berlebihan, sesuai dengan kompleksitas warna putih yang memang terkesan simple dan straight to the point.

Next

Spice (Marni)

Satu hal yang terlintas ketika merasakan keharuman parfum keluaran Marni ini. Kepribadian salah satu personil Spice Girls di era 90-an, yaitu Ginger Spice atau Geri Halliwell sangat cocok menggambarkannya. Karakter tegas, berani, dan percaya diri diekspresikan lewat percampuran jahe, cardamon, kayu manis, black pepper dan keharuman bunga melati dan mawar.

Next

Brit Rhythm (Burberry)

Bayangkan liburan pantai yang menenangkan di bawah gazebo warna-warni dan es krim di tangan. Parfum Burberry Brit terbaru ini menggambarkan liburan manis itu secara keseluruhan. Keharuman buah lemon dan jeruk bercampur aroma alami dari bunga lotus, lilac, dan melati. Sweet!

Next

Cool Amazon Rain (Bath & Body Works)

Satu semprotan, aroma hutan tropis langsung terasa. Bagaimana tidak, seri dari Bath & Body Works ini memang terinspirasi dari eksotisnya negeri Brazil. Karena bentuknya body mist, campuran keharuman buah belimbing, driftwood, dan bambu terasa ringan dan cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Next

Fuji Green Tea (The Body Shop)

Kini, teh hijau tidak hanya bisa kita konsumsi lewat berbagai macam makanan yang menggugah selera seperti martabak, kue bolu, atau es krim. Pasalnya, banyak produk kecantikan yang sudah menggunakan teh hijau sebagai bahan dasarnya. Cologne Fuji Green Tea dari The Body Shop menjadi salah satu wewangian yang kami rekomendasikan buat kamu yang mendambakan relaksasi di tengah jadwal padat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading