Sukses

Beauty

Menggabungkan Beberapa Warna Lipstick, Rahasia Cantik Kylie Jenner

Jakarta Kylie Jenner memang cukup berbeda dibandingkan dengan saudara perempuannya yang lain seperti Kendall Jenner, Khloe, dan Kim. Kylie mengungkapkan jika dirinya tidak tertarik untuk mengikuti jejak saudaranya untuk menjadi seorang supermodel seperti Kendall. Namun, walaupun begitu tidak mengurangi pesona bintangnya sebagai seorang perempuan yang banyak menjadi sorotan di sosial media. Sebagai seseorang yang terlahir di keluarga mayoritas perempuan, Kylie mengaku banyak mendapatkan tips & trick tentang kecantikan dari saudara ataupun ibunya. Dan berikut ini kami paparkan beberapa hal yang menarik dari Kylie dalam menjaga kecantikan wajah dan kulitnya.

Keep it simple

Tidak perlu perawatan yang mahal, begitulah yang diungkapkan oleh Kylie. Ritual kecantikan yang ia lakukan adalah warisan dari sang ibu, yaitu selalu mencuci wajah sebelum tidur dan menggunakan tabir surya sebelum memulai aktivitas di luar ruangan.

"Khloe selalu mengingatkan saya untuk selalu menggunakan tabir surya di bagian tangan dan wajah untuk melindungi kulit, ini berguna agar kulit tidak dehidrasi." tuturnya.

Make moisturizing a must

Entah ia sedang mempersiapkan dirinya untuk pemotretan atau sekadar selfie, Kylie mengatakan bahwa serum adalah rahasianya. “Saya selalu menggunakan pelembap yang banyak”. Produk yang selalu dibawanya yaitu Nip+Fab Dragon's Blood Fix Plumping Serum. Produk yang satu ini hampir tidak pernah lupa untuk dibawa, Fimelova.  Bahkan bila dirinya sedang melakukan perjalanan jauh dengan menaiki pesawat. Nah, Untuk mendapatkan kulit bercahaya seperti dirinya, Yoga Blend Body Scrub is nice and relaxing.

Show your true colors

Memiliki wajah yang cantik, mengenakan warna rambut apa saja sepertinya terlihat cocok saja ya, Fimelova. But she said NO! Pink dan Ungu adalah dua warna rambut yang tidak akan pernah untuk ia coba. Kylie telah menemukan warna rambut yang sangat sesuai dengan dirinya. "Saya sangat terbuka untuk mencoba hal baru yang berbeda dan mengubah gaya saya. Tapi warna rambut biru sepertinya lebih cocok dan sangat mencerminka diri saya."

Fake it till you make it

Coba deh kamu perhatikan semua bagian yang ada di wajah seorang Kylie Jenner. Bibir, adalah salah satu bagian yang paling kontroversial. Banyak orang mengira jika Kylie melukan operasi bibir. Namun Kylie mengaku itu hanya 'gossip', Fimelova. Faktanya, bibir yang terlihat begitu seksi tersebut ia dapatkan hanya dengan menggunakan lip liner. "Saya suka menggabungkan beberapa warna lipstik di bibir saya, sampai saya mendapatkan warna yang pas sesuai yang saya mau, warna yang menonjol namun terkesan natural di wajah saya. Trus, ya lip liner untuk menyempurkannya, that's it".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading