Sukses

Beauty

Skincare Ini Bisa Dipakai Untuk Seumur Hidup

 

Jakarta Fimelova, apakah kamu menggunakan brand skincare yang sama sejak lima atau sepuluh tahun yang lalu? Atau kamu tergolong orang yang suka berganti-ganti brand skincare? Kalau jawabannya tidak dan iya, berarti skincare yang satu ini patut kamu coba. Kenapa? Karena skincare ini bisa membuatmu nggak berganti brand lagi sampai tua.

Produk skincare yang dinamakan Ma Crème ini adalah hasil inovasi terbaru dari IOMA. Brand asal Perancis ini memiliki formulasi yang terdiri dari delapam serum yang akan memberikan manfaat hydration dan regeneration sekaligus. Nggak cuma itu, Ma Crème juga mengandung 40.257 kemungkinan formula dari berbagai jenis kulit yang ada di dunia.

Founder dan CEO IOMA, Jean Michel Karam, menjelaskan hal inilah yang membuat skincare ini dapat kamu pakai seumur hidupmu. Nggak seperti skincare lain yang mengandung formula yang sama, formula Ma Crème disesuaikan dengan jenis dan permasalahan yang ada pada kulitmu. Untuk itu, Jean Michel menyebutnya sebagai your personalized skincare.

“Setiap customer yang mendatangi counter IOMA di seluruh negara akan mendapatkan pemeriksaan dari para beauty advisor kami menggunakan alat khusus yang memiliki sepuluh parameter kulit,” ungkap laki-laki bergelar Ph.D ini.

Buat kamu yang baru mendengar nama brand ini, yuk berkenalan Fimelova. Brand yang baru hadir selama satu tahun di Indonesia ini merupakan gabungan dari teknologi dan ilmu pengetahuan. Jean Michel memaparkan, IOMA memiliki tujuan spesifik yaitu memberikan solusi yang personal kepada setiap permasalahan kulit. IOMA memberikan solusi sesuai dengan permasalahan kulit dan tidak terbatas usia.

IOMA memilki tiga pilar yaitu proof, personalization dan unique experience. Proof artinya memberi bukti karena produk ini dibuat berdasarkan diagnosa atas permasalahan dan kebutuhan kulit. Sementara personalization artinya permasalahan kulit setiap orang diidentifikasi berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh alat khusus yang sudah disediakan.

Unique experience artinya kami ingin siapapun yang menjalankan perawatan dengan Ma Crème pengalaman yang menyenangkan dan terfokus pada perawatan yang tetap,” ujarnya.

IOMA sudah hadir di 15 negara di dunia, diantaranya adalah Perancis, Amerika Serikat, Singapura dan Indonesia. Di usianya yang sudah memasuki tahun kelima, IOMA sudah memiliki lebih dari 1.700 alat khusus untuk mendukung proses pemeriksaan untuk kebutuhan dan masalah kulitmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading