Sukses

Beauty

Trik Makeup Tahan Lama Selama Penerbangan Di Pesawat

Jakarta Hampir semua perempuan mengalami bad look selama di pesawat, kecuali para pramugari yang menemani penerbangan kita. Apa rahasianya? Mengikuti aturan makeup yang benar! Trik makeup dilakukan dengan disiplin sesuai rules makeup yang disesuaikan dengan produk.

Dimulai dari foundation, sesuai warna kulit, dan mengakhirinya dengan aplikasi loose powder. Re-touch makeup wajah, hanya perlu menambahkan pulasan loose powder. Cara ini tak hanya berguna untuk mempertahkan makeup, tapi juga melindungi kulit dari look yang terlihat kusam. Untuk kesan wajah yang terlihat merona, selalu menyediakan blush on selama penerbangan, akan sangat berguna dan membantu menjaga penampilan.

kiri - kanan:

1. Makeover – ultra cover liquid matte foundation, 2. Beauty Story – Chiffon Matte Lip Rouge,

3.Wardah Blush On, 4. StudioMakeup Loose Powder

Selain wajah, bibir pun tak kalah penting untuk mendapat perhatian. Sebelum penerbangan, gunakan lipstik yang bisa memberi efek cerah di wajah. Merah, pink, atau oranye misalnya. Selama di pesawat, untuk menghindari bibir kering, aplikasikan lip balm yang berfungsi tuk memberi kelembaban. Sisanya, 30 menit sebelum pesawat landing, gunakan kembali lipstik sesuai warna sebelumnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading