Sukses

Fashion

Bahkan Chiara Ferragni "Tersihir" Keindahan Pulau Dewata

 

Jakarta The first fashion blogger to appear on any Vogue cover was here in Indonesia. Selama beberapa hari fashion blogger dan shoe maker Chiara Ferragni, sempat menghabiskan summer holiday di Bali. Pernah menyandang gelar sebagai "One of the biggest breakout street-style stars of the year" di tahun 2011, tentunya membuat kamu penasaran dengan outfit-nya selama berlibur di Pulau Dewata tersebut.

Beach outfit ala The Blonde Salad, sebutan untuk blog dari Chiara, bisa kita lihat melalui akun instagramnya. Knit top rajut yang dipadukan dengan hot pantsmenjadi salah satu pilihan Chiara untuk liburannya kali ini. Tampilannya dalam beberapa balutan baju putih berenda juga bisa menginspirasi para Fimelova yang mungkin baru saja merencanakan perjalanan ke daerah pantai. Tambahan beberapa aksesoris cantik seperti gelang khas Bali dan topi pantai juga turut melengkapi look perempuan ini.

 

  

 

Sempat mengunjungi sawah khas Indonesia dan foto bersama monyet lucu di Bali, Chiara juga terlihat sangat menikmati perjalanan bersama orang-orang tercintanya, khususnya sang adik yang jauh-jauh menyusul dari LA. Terlihat dari beberapa fotonya di Instagram, sepertinya she can’t move on from her holiday in Bali. Semoga, Chiara akan kembali lagi ke Indonesia ya, Fimelova !

 

 

 

Teks by Tiara Kurniasari Dewi
Edited by Jessica Esther
Photos : Chiara's Instagram

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading