Sukses

Fashion

Boot Up Your Style: Pilihan Boots untuk Segala Kepribadian

 

Jakarta Melenggang dengan sepatu ini dapat membuat penampilan kamu nampak fierce, chic sekaligus edgy. Sekarang sepatu ini jadi salah satu sepatu perempuan yang sangat disukai. Padahal tadinya sepatu jenis ini dipakai oleh para pekerja yang bekerja di luar ruangan, seperti pekerja tambang atau pekerja bangunan. Yuk kenali beberapa jenis boots yang paling sering digunakan.

Over The Knee High Boots

Sesuai dengan namanya, model sepatu ini panjang sampai dengan setengah pahamu. Biasanya sepatu ini dibuat menggunakan bahan leather dan punya bentuk yang fit dengan kakimu. The best tips for this shoes isgunakan legging atau jegging (jeans legging) or anything that tight karena pusat perhatian pasti akan tertuju pada boots-mu.

 Knee High Boots

Sepatu dengan tinggi pas dibawah tempurung lutut ini pas banget buat kamu yang punya kaki sedikit pendek ataupun yang memilki betis besar. Panjangnya yang menutupi betis dan ukurannya yang biasanya  pas di kaki bisa menutupi ukuran dan panjang kakimu yang sebenarnya. 

Ankle Boots

Jenis boots yang satu ini rasanya paling akrab dengan para perempuan stylish. Soalnya modelini paling mudah di mix and match dengan berbagai jenis outfit. Panjangnya hanya sepergelangan kaki, sesuai dengan namanya. Jenis ini paling pas digunakan di negara tropis seperti negara kita.

Peep Toe Boots

Untuk kamu yang suka tampil feminin sekaligus sexypeep toe boots cocok banget digunakan. Sesuai namanya, jenis boots ini memperlihatkan ujung jari kaki kita. Pilih yang memiliki heels yang berkesan lebih feminin ya. Model sepatu ini ada yang memiliki heels yang runcing dan ada juga yang berbentuk kotak.

Untuk mendapatkan berbagai pilihannya, kamu bisa melihatnya di sini. Di website belanja online yang satu ini, kamu akan menemukan berbagai pilihan alas kaki untuk perempuan yang pas buat menunjang penampilanmu. Kamu tinggal memilih model boots yang kamu suka yang tersedia dari berbagai brand. Ukurannya juga lengkap. So, happy hunting ya, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading