Sukses

Fashion

Bosan Pakai Heels? Coba Pakai Sepatu yang Lebih Maskulin

Jakarta Memakai high heels memang membuat kaki terlihat lebih jenjang, tapi tak bisa dipungkiri, kamu pasti sering mengeluh pegal akibat memakai high heels terus-terusan. Entah karena model hak yang terlalu tinggi dan lancip atau sepatu yang kamu pakai memang nggak nyaman, banyak faktor yang bisa "menyiksa" kaki kita. Terkadang, memakai sepatu satu ini memang butuh perjuangan lebih. Well, mengaku saja kalau kamu sering iri melihat laki-laki yang begitu nyaman memakai sepatu mereka tanpa ribut ingin segera melepasnya saat berpergian.

Beruntung, tahun ini kamu bisa berhenti sejenak memperbarui koleksi heels-mu dan menggantinya dengan sepatu bergaya maskulin yang menjadi highlight utama di musim Spring/ Summer 2015. Tapi, memakai men’s style shoes ada triknya supaya kamu nggak terlihat seperti memakai sepatu pasangan atau ayahmu.

- Pertama, pilih model yang masih memiliki hak kira-kira 3 cm kalau kamu masih menginginkan sepatu yang bisa menambah sedikit tinggi badan.

- Pointed toe is the best style for women!

- Selain warna hitam, banyak juga shoe retailer yang menjual ragam men’s style shoes, seperti brogue, pantofel atau moccasin berwarna pastel yang lembut. Warna putih juga bakal terlihat keren kalau kamu memakai warna ini from head to toe.

-  Sepatu bermodel maskulin paling keren kalau dipakai bareng dress atau rok feminin.

So, berani coba tren satu ini, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading