Sukses

Fashion

Emily Ratajkowski, Alasan Kenapa Model Satu Ini Wajib Dilirik

Jakarta

 
Jika melihat perempuan satu ini, pasti kamu langsung teringat pada video klip Robin Thicke yang sempat populer di tahun 2013. Ya, betul sekali, model cantik yang memiliki campuran darah Polandia, Irlandia, dan Jerman ini bernama
Emily O’hara Ratjkowski. Lahir di Westminster, London. Karir modelnya telah dimulai sejak usia 14 tahun. Namun, lahir dari seorang ayah yang beprofesi sebagai guru seni, Emily tertarik belajar fine arts di University of California di LA.  Sayang sekali, setelah belajar seni selama satu tahun, Emily memutuskan untuk berhenti dan kembali ke dunia modeling secara serius.
 

 
From model to actress, sepertinya Emily juga tertarik menekuni dunia film.  Sempat menjadi cover beberapa majalah fashion internasional dengan imageseksi dalam setiap photoshoot-nya, namun Emily terlihat membuktikan bakat aktingnya dalam beberapa film seperti Tasha dalam Nickelodeon the series, "iCarly", dan yang mungkin masih teringat jelas adalah perannya sebagai mistress  dari Ben Affleck dalam film "Gone Girl" di tahun 2014 lalu. Menurutnya, karakter yang ia mainkan adalah posisi  yang bisa saja dialami banyak wanita di dunia ini dan dia sangat menikmati peran Andie dalam thriller movie tersebut.
 
Di tahun 2015, perempuan cantik ini, kembali menunjukan kemampuannya dalam film "We Are Your Friends" bersama Zac Effron. Berpendapat lebih jauh tentang film terbarunya ini, Emily berkata “It’s a coming-of-age drama. I say it’s a little bit like Saturday Night Fever, but for our generation. So I think people will really enjoy it.” Penasaran dengan ceritanya? Kita tunggu saja ya kehadiran filmnya di akhir Agustus ini, Fimelova.
 

 
Tidak hanya sibuk didunia modeling dan film, ada judul baru yang disandang seorang Emily Ratjkowski, yakni seorang aktifis perempuan yang fokus padawomen’s sexuality both in film and her personal life. Bekerjasama dengan Planned Parenthood, perempuan yang mengaku dibesarkan tanpa pengaruh televisi ini, semangat berkampanye tentang birth control and save sex.
 
Nampaknya lahir dari keluarga akademisi, Emily tak hanya cantik namun juga pintar dan peduli terhadap kaum perempuan. Masih memiliki mimpi lain yakni terlibat dalam pembuatan film dibalik layar, Ia berharap selalu bisa menginspirasi banyak orang. 
 
 
 
 
Teks: Tiara Dewi
Edited by Jessica Esther
Photos : media.vogue.com , celebmafia.com, Startraks photo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading