Sukses

Fashion

Jam Tangan Ini Pancarkan Aura Klasikmu

Jakarta Fimelova, sebagai bagian dari pelengkap penampilan jam tangan juga bisa menunjukkan karakter pemakainya, lho. Itulah sebabanya mengapa jam tangan hadir dengan begitu banyak model, teknologi dan fitur. Yaitu untuk melengkapi gaya penampilan kamu.

Kamu pasti sudah akrab dengan brand Calvin Klein, bukan? Nah, brand kenamaan yang terkenal dengan produk-produk high-end tersebut meluncurkan jam tangan berkelas, Calvin Klein Time. Jam tangan yang dibuat untuk pria dan wanita ini hadir dengan fitur yang menonjolkan gaya klasik dan minimalis.

Jam tangan ini hadir dengan dua varian warna, yakni stainlees steel mengkilap dan PVD gold mengkilap. Kedua varian warna ini dilengkapi dengan kaca safir, informasi tanggal di arah jam 3 dan icon Calvin Klein yang elegan pada arah jam 12.

Varian stainlees steel ditawarkan dengan dial berwarna perak, biru, atau hitam. Anda tinggal memilih mana warna favorit Anda. Sedangkan untuk PVD gold, hadir dengan dial berwarna perak yang memberikan kesan classy pada jam tangan ini.

Jadi, yang manakah gayamu, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading