Sukses

Fashion

Marc by Marc Jacobs Ditutup, Dua Desainernya Bergabung Membentuk Brand Fashion Baru

Jakarta Setiap perempuan pasti punya mimpi bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan yang mereka inginkan atau setidaknya bekerja di tempat yang memberi masa depan. Mimpi itu selalu ada, walaupun tidak semua perempuan beruntung dapat mewujudkan mimpi mereka itu. Tapi bagi Katie Hillier dan Luella Bartley, mimpi itu pernah mereka raih.

Siapa yang tidak ingin bekerja untuk Marc Jacobs? Ia laki-laki yang sukses, desainer penuh wibawa, dan sederet penghargaan pernah direngkuhnya. Anak perusahaannya yaitu Marc by Marc Jacobs juga terbilang sangat sukses. Sampai satu minggu lalu di kala Marc mengumumkan titik akhir brand-nya itu. Lalu, duo desainer di balik kesuksesan Marc by Marc Jacobs, yaitu Katie dan Luella, apa keputusan ini akhir karir mereka?

Definitely no! Penggabungan brand Marc by Marc Jacobs menjadi satu label dengan Marc Jacobs tidak menjadi alasan buat Katie Hillier dan Luella Bartley untuk berhenti berkarya. Setelah hengkang, mereka sudah yakin untuk membentuk sebuah brand baru dengan konsep dan ide pikiran mereka sendiri, tanpa campur tangan orang lain. Nama brand itu nantinya Hillier Bartley.

“Hillier Bartley adalah proyek personal yang sudah Katie dan saya canangkan selama bertahun-tahun. Brand ini adalah representasi apa yang telah saya pelajari selama menjadi seorang desainer dan perempuan yang mencintai fabrics. Muse-nya adalah Ian McCulloch dan Katherine Hepburn,” cerita Luella.

Kami benar-benar penasaran dengan brand yang akan diluncuran musim semi nanti. Akankah garis desainnya mirip dengan Marc by Marc Jacobs? We’ll see!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading