Sukses

Fashion

Rachel Zoe Tinggalkan Reality Show dan Menjadi Pembawa Acara Talkshow

Jakarta Berita baik untuk para pecinta fashionStylist terkenal yang kini merambah profesinya sebagai desainer, Rachel Zoe akan segera kembali ke layar kaca. Tidak jauh dari program reality show dia sebelumnya “The Rachel Zoe Project”, program terbaru ini masih akan membawa topik utama seputar fashion dan gaya hidup, Fimelova.

Namun, menurut yang dilansir melalui variety.com, program terbaru Zoe ini akan memiliki format baru berupa fashion talkshow. Di program yang berjudul  “Fashionably Late With Rachel Zoe” itu sang stylist akan memberikan gambaran dan diskusi mingguan seputar what’s hot danwhat’s not di dunia fashionTalkshow ini sendiri rencananya akan memiliki durasi sepanjang 30 menit serta mulai disiarkan pada 24 September mendatang.

Untuk season perdananya, program “Fashionably Late With Rachel Zoe” direncanakan akan tayang sebanyak 8 episode. Setiap episodenya disiarkan melalui Zoe’s Melrose Avenue headquarters yang terletak di Los Angeles. Salah satu yang membuat program ini layak untuk dinantikan tentu adalah kemunculan para selebriti pelanggan Zoe dan teman-teman fashionista-nya seperti yang ada di reality show sebelumnya.

Dengan format program yang baru dan topik segar yang akan dibawakan tiap minggu, apakah talkshow ini akan seseru dan booming seperti “The Rachel Zoe Project”, Fimelova? Namun yang pasti, menurut kami acara ini layak untuk ditunggu, terutama bagi para pecinta fashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading