Sukses

Fashion

Spring Trend: Detox Gaya Untuk 1 Hari Dengan Warna Putih

Jakarta Seperti halnya detox yang dilakukan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat. Detox juga bisa kita lakukan pada gaya sehari-hari. Memakai putih untuk menetralisir gayamu yang sudah warna-warni sepanjang minggu layak dicoba agar penampilan tidak monoton.

Namun, ada satu ketakutan yang sering dipertanyakan perempuan pada umumnya. Akankah mereka terlihat seperti perawat atau bahkan yang lebih parah hantu (well, yeah). Tidak selalu begitu, Fimelova. Dengan beberapa trik ini warna putih tidak akan membuatmu terkesan seperti dua hal di atas.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | MakeUp & Hair do: Erni Lim (+62812 8703 8388) | ModelMalika (Wynn Models) | Asisten Stylist: Kiki Fadianti

Don’t go oversized

Saat memakai warna putih, usahakan untuk tidak memilih model baju yang terlalu besar. Tidak harus ketat, tapi setidaknya yang masih memperlihatkan siluet tubuhmu.

Pick the details

Detail pada baju akan menghindari warna putih jadi terlalu monoton. Detail seperti pleats, frill atau embellishment pada atasan atau celana boleh menjadi pilihan. Tapi terlalu banyak detail juga akan membuat tubuh jadi bulky. So, decide which detail fits you the most.

Clear Accessory

Totalitas memakai warna putih bisa ditunjukkan dengan memakai aksesoris yang senada. Tidak harus putih, kalung kristal atau berwarna silver bisa menjadi alternatif.

The right makeup tricks

Warna putih yang netral membuatmu leluasa bereksplorasi dengan makeup. Namun, agar hasilnya tetap subtle dan makeup tidak menjadi lebih dominan dari outfit, pilih warna pastel untuk kelopak mata dan bibir.

Frill Top, Hunting Fields, White Trousers Hunting Fields, Crystal Necklace H&M, Platform Sandals, Alexa Alexa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading