Sukses

Fashion

Tawarkan Tema "Culinary Cinema", JiFFest Suguhkan Program Pop Up Cinema hingga World Cinem

Jakarta Kali pertama diadakan oleh Shanty Harmayn dan Natacha Devillers pada tahun 1999, mula-mula JiFFest memutar sekitar 65 film dari 25 negara. Kini, ajang festival film bergengsi ini memanjakan para pencinta sinema di Indonesia dengan menghadirkan tema yang berbeda-beda setiap tahun. Tahun ini, mereka menawarkan tema “Culinary Cinema”.

Rangkaian acara JiFFest2014 sudah dimulai pekan lalu dengan FilmMakers Gathering yang ditutup dengan special screening “Black Coal, Thin Ice”. Hadir juga Pop Up Cinema dengan mengadakan ruang menonton yang tiba-tiba muncul di tengah ruang publik. JiFFest memutarkan 10 film pendek pilihan dan mengundang para pembuatnya untuk berdiskusi langsung dengan para pencinta film di Galeri Indonesia Kaya.

Tak sampai di situ saja, akhir pekan ini (21-23 November 2014) JiFFest mengajak kita untuk menyaksikan World Cinema yang diputar di Blitz Megaplex Grand Indonesia dan Epicentrum XXI. Dari Korea, Thailand, Prancis, Jerman, hingga India, kamu bisa menontonnya di sini, Fimelova! JiFFest juga menjanjikan surprise screening  di akhir pemutaranya tanggal 23 November di Epicentrum XXI. Kabarnya, ada salah satu aktor Inggris ternama yang memerankan film tersebut. Penasaran? Kosongkan jadwalmu dan see you there, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading