Sukses

Fashion

What To Buy: Untuk Tas Berkualitas, Kulit Buaya dan Ular Tersaingi Kulit Bison yang Halus

Jakarta Sebagai perempuan, mungkin salah satu guilty pleasure kita adalah tas. Apalagi jika tas tersebut terbuat dari kulit dengan kualitas terbaik. Mau punya berapapun seakan tidak pernah cukup. Punya tas yang terbuat dari kulit buaya ataupun ular, mungkin sudah biasa. Kali ini, we’ve got something else for you.

Tas yang terbuat dari kulit bison. That’s why mereka menamai brand mereka Il Bisonte. Proses pembuatan tas mereka terbilang cukup unik. Dari kulit bison yang tidak dikeringkan kemudian berlanjut pada proses penggilingan dan disentrifugasi untuk memberikan sentuhan lembut pada kulit. Pada proses finishing pun, kulit disetrika kembali agar kualitasnya bisa seragam dengan tas lain yang diproduksi di rumah mode yang sama.

Untuk koleksi Fall/Winter 2015, Il Bisonte mengeluarkan koleksi “The Portofino”. Dua favorit dari koleksi tersebut, si crossbody bag berwarna hijau emerald dan bucket bag berwarna burgundy. Keduanya bermodel klasik, sesuai dengan karakter desain Il Bisonte, namun kualitas kulit dan finishing yang menawan menambah daya tarik tas ini. Pakai si burgundy untuk ke kantor, dan si hijau emerald saat weekend. Two bag for two different occasions, what else could we ask for?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading