Sukses

Food

Gara-Gara Jerome Polin, Sosis Indonesia yang Viral di TikTok Ini Sampai ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Demam TikTok belakangan ini sukses mengenalkan beragam tren terbaru. Salah satunya tentang makanan. Rasanya, ada saja makanan yang viral setiap hari di TikTok. Paling baru ada salah satu makanan yang tengah jadi perbincangan, yaitu sosis TikTok lantaran banyak dijadikan konten oleh TikTokers hits.

Sebagai influencer muda yang tengah studi di Jepang, Jerome Polin pun nggak ketinggalan ikutan tren tersebut. Bahkan, saking penasarannya dengan rasa sosis tersebut, Jerome sampai minta dikirimi sosis tersebut langsung dari Indonesia. Wah, seenak apa ya rasanya, sampai Jerome minta dikirimin sosis Indonesia yang viral ini ke Jepang?

Ajak Waseda Boys Bikin Nasi Goreng Bareng

Buat kamu yang sering nonton konten YouTube maupun sosmed Jerome Polin lainnya, pasti nggak asing dengan Waseda Boys. Benar, sebutan tersebut merujuk pada teman-teman sekampus Jerome di Waseda University, Jepang. Nah, dengan sosis Indonesia yang viral tersebut alias sosis Kanzler Singles, Jerome mengajak Waseda Boys masak nasi goreng bareng.

Rupanya, sosis viral tersebut punya 4 varian, yaitu Original, Keju, Hot dan Mini. Menariknya, sosis tersebut bisa langsung dimakan, karena sudah matang tinggal makan.

Jerome dan Waseda Boys Terkejut dengan Rasanya

Jerome kemudian bikin 4 porsi nasi goreng, di mana setiap porsinya diberikan topping masing-masing varian sosis Kanzler Singles tersebut. Saat mulai mencobanya, Jerome dan Waseda Boys terkejut dengan rasanya. Tekstur dagingnya begitu mantap dan pas di lidah mereka. Selain itu, masakan yang mereka bikin pun punya cita rasa begitu khas, karena dibuat dari bahan-bahan yang Indonesia banget.

Waseda Boys pun makin terkejut lagi, karena harga sosis viral yang begitu lezat ini harganya sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp8.500 sampai dengan Rp9.000 atau setara 63 sampai 71 Yen Jepang. Hal ini jauh lebih murah dibandingkan sosis siap makan di Jepang yang harganya bisa sampai 160 Yen.

Ditonton 1,3 Juta Kali di YouTube

Dari beberapa varian sosis Kanzler Singles, Jerome dan Waseda Boys paling suka varian HOT, karena rasa saus yang benar-benar pas pedasnya. Selain itu, Jerome juga bilang jika sosis viral ini sudah mengantongi sertifikasi halal, jadi bisa dimakan siapa saja lho. Gara-gara konten masak nasi goreng pakai sosis Indonesia yang viral plus canda tawa khas Jerome dan Waseda Boys, video ini pun sukses ditonton 1,3 juta kali di YouTube.

Seperti yang dibilang Jerome, sosis Kanzler Singles ini bisa dimakan langsung atau dimasak dengan makanan lain, sama-sama enak rasanya. Dengan 4 varian, yaitu Original, Keju, Hot dan Mini, sosis Kanzler Singles, mantap tekstur dagingnya dan terjamin kehalalannya. Nggak heran kan, kalau sosis Kanzler Singles ini viral banget di TikTok? Buruan dapatkan produknya di minimarket terdekat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading