Sukses

Lifestyle

Customizing; Bebas Berikan Sentuhan Pribadi Ke Seluruh Aspek Hidup

Jakarta Memberikan sentuhan personal pada setiap barang yang kita miliki jadi hal yang semakin umum. Nggak cuma sebatas membuat topi atau kaos dengan nama, tapi juga sampai memberikan inisial pribadi pada dompet sampai tas.

BII pun nggak mau kalah. Baru-baru ini Bank International Indonesia memperkenalkan produk kartu kredit terbarunya, BII MasterCard White Card Platinum yang tampil dengan warna putih. Sehingga memungkinkan kamu sebagai pemegang kartunya untuk melakukan customizing dan mengkreasikan bidang putih tersebut dengan gambar atau coretan sesuai keinginanmu.

Kartu kredit ini pun nggak mau kalah dengan memberikan segala kemudahan seperti; nonton gratis, belanja dan isi bensin sepanjang tahun. Buat kamu yang hobi belanja, ada berbagai tawaran cicilan ringan di Lazada, Elevenia, Zalora, Dinomarket sampai Bhinneka.

Nggak cuma diberi kebebasan untuk mengatur tampilan kartumu, tapi kamu juga bisa bebas dan lebih mudah mengatur keuanganmu lewat program Cicilan Ringan, BII XBII atau fasilitas pembayaran tagihan bulanan, serta BII Credit Shield yang memberikan fasilitas perlindungan pada nasabah jika terjadi musibah seperti cacat sementara, sakit atau meninggal dunia.

Nah, tunggu apalagi Fimelova? Buat kamu yang pengen tampil beda, nggak ada salahnya untuk pindah ke kartu kredit BII MasterCard White Card Platinum. Kamu bisa bebas atur keuangan plus bebas untuk unjuk kepribadianmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading